Review Saham Andi, Apa Bisa Cuan?

by -13 Views
Saham Andi
Saham Andi

MEDIAINVESTASI.IDApa yang terlintas dalam benak Anda saat mendengar saham Andi? Saham ini menjanjikan keuntungan berlipat bagi para investor.

Investasi wajib dilakukan demi mengamankan aset berharga Anda agar tidak habis begitu saja. Salah satu jenis investasi yang menjadi rekomendasi saat ini adalah saham Andi. PT Andira Agro Tbk (Andi) sendiri telah berdiri semenjak tahun 1995 silam dan bergerak di bidang pertanian, agroindustri serta perkebunan.

Saat ini saham mayoritas dipegang oleh PT Central Energi Pratama sebesar 44,73% dan PT Anugrah Perkasa Semesta sebesar 23,53%. Sedang saham publiknya mulai ditawarkan pada tahun 2018 kemarin. Semenjak penawaran tersebut, banyak orang yang berminat untuk memiliki saham di PT Andira Agro Tbk.

Hal ini wajar terjadi karena perusahaan ini sama sekali tidak terdampak oleh Covid-19. Bahkan tercatat aset Andi tumbuh cukup tinggi, yakni 7,30% YoY. Kinerja laba pun tetap terjaga bahkan naik di periode yang sama pula. Dari tahun 2019 ke 2020 diperoleh laba tunggu senilai 67, 8% YoY. Di sini diperoleh bahwa keuangan Andi berada dalam kondisi yang sehat.

Prospek Bisnis Saham Andi

Author