Bali Token Bagi-bagi Ratusan Voucher Hotel Untuk Geliatkan Pariwisata

by
Bali Token
Bali Token

MEDIAINVESTASI.ID – Penerbangan Internasional di Bali akan dibuka pada 14 Oktober 2021. Pemerintah Bali terus mematangkan rencana tersebut didukung PT Bali Token.

Perusahaan ini akan ikut berpartisipasi memulihkan pariwisata di pulau Bali. Hal ini akan memacu kembali geliat pariwisata di Bali.

Perusahaan bidang pariwisata ini akan mengkombinasikan teknologi blockchain untuk memulihkan ekonomi di Bali. Perusahaan akan menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan voucher hotel.

Voucher sejumlah 500 miliar akan terbagi untuk para wisatawan. Perusahaan besutan Gold Coin Academy melalui CEOnya menegaskan bahwa voucher akan dibagi ke satu juta turis. Hal tersebut untuk mewujudkan perekonomian Bali agar bisa bergeliat kembali.

Keseriusan perusahaan ini untuk mengembalikan ekonomi dari bidang pariwisata tidak perlu mendapatkan keraguan. Perusahaan yang telah lolos audit ini menjamin pihaknya akan berupaya keras untuk bisa menyelaraskan sistem blockchain bisa berjalan beriringan.

Lembaga dunia bernama Certik Foundation telah menjamin bahwa perusahaan ini telah aman setelah lolos audit.

I Made Pridayana selaku CEO perusahaan menambahkan, Bali Token merupakan aset digital yang sudah diperdagangkan di market global. Anda bisa mengecek melalui website latoken.com.