Token Bumoon, Paduan Eco Living Dan Investasi Yang Mendukung Kelestarian Alam

by -5 Views
Token Bumoon
Token Bumoon

MEDIAINVESTASI.ID – Gaya hidup yang selaras dengan alam (eco-living) telah lama menjadi trend di masyarakat. Nah, bagaimana jika eco-living dipadukan dengan investasi dalam bentuk blockchain? Token BUMoon adalah jawabannya. Karena jika ditelaah, tujuan eco-living untuk menjaga alam demi masa depan selaras dengan tujuan investasi. Yaitu menyiapkan dana darurat untuk masa depan.

Konsep yang diusung token ini berbeda dengan jenis blockchain lainnya. BUMoon mengusung citra eco-token yang berdedikasi untuk kehidupan yang berkelanjutan serta ramah lingkungan. Berinvestasi di token ini sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan penyelamatan alam.

Mengenal Bumoon Lebih Dekat

Investasi token ini diluncurkan pada tanggal 5 Juni 2021. Masih sangat baru memang, itu sebabnya idenya masih segar. Blockchain ini masih mengadakan presale hingga awal Desember 2021 nanti.

Proyek pertamanya diluncurkan pada Agustus 2021, berupa pengurangan sampah (Save Our Planet Project 1-Garbage Mining) dan reboisasi. Bulan Oktober ini proyek pertamanya sedang dijalankan lebih intensif. Berua penentuan lokasi penjualan sampah daur ulang dan menjalin kerja sama dengan perusahaan energi untuk pengayaan energi alternatif.

Pada akhir 2021 hingga trimester ketiga tahun 2022 rencananya proyek kedua akan diluncurkan. Termasuk penetapan kantor utama BUMoon dan penguatan kerja sama dengan pihak-pihak terkait. Token BUMoon juga sedang merancang aplikasi mobile agar nantinya investor lebih mudah membeli token.

Keunikan Token BUMoon

Ada beberapa keunikan investasi yang diusung oleh blockchain ini. Yaitu:

Sampah Daur Ulang Untuk Membeli Token Bumoon

Author