Ethereum Tripple HALVING? Masa Depan Cryptocurrency Disinyalir Makin Moncer

by -3 Views
Ethereum Tripple HALVING
Ethereum Tripple HALVING ? Masa Depan Cryptocurrency Disinyalir Makin Moncer

MEDIAINVESTASI.ID – Ethereum Tripple HALVING? Masa Depan Cryptocurrency Disinyalir Makin Moncer. Secara singkat, jaringan Ethereum pada Minggu ini mengalami sejumlah peningkatan. Hal ini dinilai ikut mempengaruhi kode serta perubahan harga ETH. Ethereum Tripple HALVING ini diketahui sebagai kabar melejitnya harga hingga tiga kali lipat. Bukankah hal ini membawa angin segar bagi para pemain kripto?

Ethereum Tripple HALVING Membawa Perubahan Besar

Disebutkan dalam berita beberapa waktu lalu jika Ethereum upgrade populer dengan nama London Hard Fork. Dimana salah satu aset kripto ini bakal membawa perubahan yang besar dalam bentuk EIP-1559.

Dengan kata lain, perubahan kode ini mulai mengeliminasi sejumlah ETH dari peredarannya. Pertanyaannya, apakah kejadian ini bakal mempengaruhi harga Ethereum? Begini Ulasan Lengkapnya.

  • EIP-1559 dilansir akan mengubah sistem kerja pada biaya transaksi. Kendati dinilai rumit, hasil akhirnya ialah siapapun yang melakukan transaksi pada jaringan saat ini. Rencananya bakal dikenakan biaya dasar yang di-burn atau dibakar alih-alih menuju Ethereum minner (penambang).
  • Burn atau membakar ini memiliki arti akan mengeluarkan koin dari peredaran. Kemudian mengirimkannya menuju alamat, dimana tidak ada seorangpun yang mempunyai kuncinya.
  • Dugaan untuk mengurangi pasokan ETH dinilai akan memunculkan tekanan deflasi pada jaringan koin ini. Meski kenyataannya koin baru masih terus dibuat. Lengkap dengan setiap blok yang ditambahkan pada rantai. Namun, ada sedikit ETH yang ikut menghilang. Apalagi tekanan deflasi ini secara teoritis mampu menekan harga keatas. Hal ini disebabkan karena pasokan mulai melambat.

Kesimpulannya,

Author