Bagaimana Cara Membeli Bitcoin dengan Poocoin? Berikut Penjelasannya!

oleh -3 Dilihat
Cara Membeli Bitcoin dengan Poocoin
Cara Membeli Bitcoin dengan Poocoin

MEDIAINVESTASI.ID – Bagaimana Cara Membeli Bitcoin dengan Poocoin? Berikut Penjelasannya!. Poocoin merupakan salah satu jenis mata uang kripto yang sedang trend. Harga crypto ini bisa mencapai kisaran 1.73 dolar. Posisi mata uang kripto tersebut di peringkat 4474 di Coinmarketcap.

Perlu Anda tahu, Poocoin sudah masuk daftar di berbagai bursa kripto. Lalu, bagaimana cara membeli Poocoin ini? Berikut penjelasannya!

Bagaimana Cara Membeli Bitcoin dengan Poocoin? Berikut Penjelasannya!

Kelebihan dari mata uang digital tersebut masih dapat dibeli secara mudah dengan membeli bitcoin dari hasil pertukaran fiat-ke-kripto. Kemudian, Anda dapat melakukan transfer ke bursa untuk memperdagangkan koin tersebut. Lalu, bagaimana cara membeli Poocoin? Berikut ulasannya!

Daftar ke Coinbase Lebih Dahulu

Anda perlu lebih dulu membeli mata uang kripto utama yakni, Bitcoin (BTC). Biasanya, sistem pertukaran fiat-to-crypto yang sering dipakai adalah Coinbase dan Unphold.com. kedua bursa tersebut mempunyai kebijakan biaya sendiri. Anda dapat menggunakannya salah satunya sesuai kenyamanan Anda.

Pembelian BTC dengan Uang Tunai

Setelah Anda selesai melakukan proses KYC. Kemudian, Anda perlu melakukan pembayaran dengan metode pembayaran melalui kartu kredit maupun transfer uang melalui bank. Umumnya, Anda akan dikenakan biaya cenderung lebih tinggi ketika memakai kartu.

Tetapi, Anda juga bisa melakukan pembelian secara instan. Meskipun, transaksi di bank menjadi lebih murah meski cenderung lebih lambat. Hal tersebut bergantung dimana Anda tinggal. Apabila Anda sudah siap maka Anda perlu klik tombol Trade di bagian kiri atas. Pilihan Bitcoin dan konfirmasi transaksi.

Author