Inilah Tantangan Memperkenalkan Crypto Art Indonesia

by -3 Views
Crypto Art Indonesia
Crypto Art Indonesia

MEDIAINVESTASI.ID – Sejak munculnya Crypto Art atau seni kripto, semakin banyak seniman yang berhasil meraup pendapatan yang besar. Sehingga membuat Crypto Art Indonesia mulai diperhitungkan untuk memulai mensejahterakan para seniman Indonesia lewat seni krypto.

Meskipun terlambat dalam memperkenalkan Crypto Art, karena adanya pandemi. Tidak menyurutkan semangat agar para seniman bisa mengetahui cara kerja seni krypto. Agar mereka bisa mengintegrasikan karyanya dalam blockchain.  Apa saja tantangannya, simak semuanya berikut ini.

Tantangan Memperkenalkan Crypto Art Indonesia

Tidak seperti di luar negeri yang sejak awal sudah diperkenalkan Crypto Art, maka di Indonesia terlambat satu tahun. Meskipun penyebabnya juga dialami oleh seluruh dunia, yaitu adanya pandemi Covid 19.

Adanya Crypto Art Indonesia sangat baru bagi para seniman yang tinggal di Indonesia, terutama seniman yang berusia 40 ke atas. Adapun seniman yang masih muda tidak akan terpengaruh, karena mereka sudah mengetahui tentang dunia digital.

Mengedukasi para seniman Indonesia merupakan tantangan sendiri. Bukan hanya karena baru bagi mereka, juga harus memberikan pengetahuan tentang pasar potensial supaya lebih banyak yang tertarik untuk melakukan pembelian. Padahal di luar negeri, Crypto Art sudah berjalan dengan baik.

Author