Kenalan Yuk dengan Bali Token Untuk Kembalikan Sektor Tourisme Pulau Dewata

by -9 Views
Bali Token
Bali Token

MEDIAINVESTASI.ID – Dampak pandemi memang cukup besar. Tak hanya satu sektor saja seolah yang mati suri. Namun banyak sektor yang ikut terdampak dan menambah parahnya keadaan. Namun, tahukah Anda? Bali token hadir untuk bekal hidup lebih baik.

Apalagi, produk ini memiliki misi untuk merecovery Bali menjadi lebih baik lagi. Anda bisa mengulik project luar biasanya melalui BWCC. Yakni, Bali World Crypto Center.

Bali Token Bakal Gelontorkan Sejumlah Project Besar untuk Tourisme Pulau Dewata

Token Bali ini dikabarkan bakal membantu beberapa sektor di pulau Dewata. Khususnya di bidang perhotelan, restoran, transportasi hingga turisme. Harapannya ialah Bali mampu bangkit lagi melalui program token ini.

Join Ekosistemnya

Token Bali ini bakal mempunyai beberapa project besar lengkap dengan ekosistem didalamnya. Berikut beberapa ulasan detailnya.

  • Bali World Blockchain Center (BWBC)

Token pertama ini diperuntukkan untuk membangun BWBC alias Bali World Blockchain Center. Alasan dibentuknya project ini ialah, banyaknya turis yang berkunjung ke Bali setelah COVID-19.

Apalagi, para trader juga pengguna kripto yang familiar dengan teknologi blockchain. Utamanya perihal aset digital. Maka dari itu penciptaan BWBC ialah jawaban bagi para tamu yang datang ke Bali.

  • Bali Blockchain

Token Bali mengembangkan blockchain mereka sendiri untuk menjembatani semua platform blockchain. Termasuk melakukan kerjasama dengan para pengembang blockchain dari seluruh dunia.

Untuk setiap blockchain bisa mengkomunikasikan dengan Bali Blockchain. Serta melakukan interaksi antar pihak yang memakai Platform desentralisasi atau DEX. Tourisme Pulau Dewata

Author