Shiba Inu Metode Pembayaran via NowPayments Telah Rilis

oleh -7 Dilihat
Shiba Inu Metode Pembayaran via NowPayments Telah Rilis
Shiba Inu Metode Pembayaran via NowPayments Telah Rilis

MEDIAINVESTASI.ID – Keberadaan mata uang digital membuat sebagian orang berbondong-bondong untuk menuai keuntungan kripto dengan hasil rupiah menggiurkan. Kini, Anda sudah bisa menggunakan Shiba Inu metode pembayaran via NowPayments. Kok bisa? Berikut ulasannya!

Semua Pengguna Layanan NowPayments Bisa Memakai Shiba Inu

Penggunaan Shiba Inu sebagai metode pembayaran via NowPayements sudah dimulai hari ini pada Selasa, 19 Oktober 2021. Selain itu, keuntungan sebesar 3 persen dari Shiba Inu dimulai pada bulan November 2021.

Seperti yang sudah direncanakan, mata uang digital yang merupakan pesaing dari Dogecoin alias DOGE tersebut akhirnya sudah sah dipakai melalui sistem pembayaran kripto NowPayments.

Secara menyeluruh para pengguna layanan dari NowPayments sekarang dapat memakai SHIB sebagai alternative dalam pembayaran selain Bitcoin dan kripto populer lain.

Salah satu toko online yang menerapkan pembelian beberapa cinderamata dengan tema Shiba Inu. Perpaduan Shiba SHIB memakai sistem pembayaran daring. Setelah NFT Shiboshi habis terjual di Shibaswap.Sebelumnya, Vitalik Buterin telah burning 41 persen dari kuadriliun unit SHIB yang sudah diterbitkan.

Author