Mau Investasi Crypto? Kenapa Tidak Pilih Hamster Coin, Begini Alasannya

by -3 Views
Hamster Coin

MEDIAINVESTASI.ID – Sejak investasi crypto mulai populer, maka muncul berbagai bentuk investasi crypto. salah satu yang terbaru adalah Hamster Coin. Merupakan pilihan investasi crypto yang kekinian. adapun harganya memiliki prediksi akan semakin naik. Kenapa harus memilih investasi crypto tersebut? Berikut penjelasannya.

Alasan Memilih Hamster Coin

Sebelum memutuskan untuk memilih investasi crypto yang baru-baru ini muncul, ada baiknya mengetahui segala sesuatu tentang investasi tersebut. Sehingga kedepannya bisa memainkan dengan lancar dan sukses.

Hamster Coin merupakan salah satu coin crypto yang terdesentralisasi dan didukung oleh beberapa kumpulan atau komunitas. Dalam komunitas tersebut mempercayai tentang adanya 3 pilar agar bisa sukses. Adapun isi dalam pilarnya adalah kepercayaan, transparansi, dan komunitas.

Jenis crypto tersebut mempunyai komunitas yang paling cepat berkembang dan paling disukai dalam crypto. Adanya komunitas tersebut sangat penting, sehingga mereka akan berusaha untuk mempromosikan kerjasama yang kuat dalam tim.

Hamster atau sering disebut HAM Coin, sering digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu, seluruh anggota di dalam komunitas tersebut akan berusaha secara konsisten agar bermanfaat bagi semua yang sudah terlibat.

Bagi pemula, sebaiknya mengetahui cara membeli HAM Coin. Karena jenis crypto tersebut berbeda dengan mata uang crypto lainnya. HAM Coin tidak bisa langsung dibeli dengan uang flat. Adapun langkah-langkah cara membelinya bisa disimak berikut ini.

1. Pendaftaran di Coinbase

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih salah satu mata uang crypto yang utama. Misalnya saja Bitcoin. Pilih salah satu pertukaran fiat to crypto yang lebih banyak digunakan. Untuk mengetahui mana yang lebih cocok, maka disarankan untuk mencoba keduanya.

2. Beli BTC memakai uang kertas

Setelah menyelesaikan langkah pertama, maka akan ada perintah memilih metode pembayaran. Bisa memakai kartu debit atau kredit, dan juga transfer antar bank. Jika sudah memilih memilih metode, segera klik tombol Trade. Selamat, pembelian uang krypto sudah berhasil.

3. Transfer BTC

Jika sudah berhasil, langkah selanjutnya adalah mengubah BTC menjadi HAM coin. Alasannya HAM Coin terdaftar pada PancakeS wap. Kemudian simpan dalam dompet perangkat keras. Misalnya Ledger Nano S

4. Mulai memainkan HAM Coin

Sesudah menyimpan dalam dompet perangkat keras, maka HAM Coin bisa disimpan dalam jangka waktu yang lama. Cari tahu cara penyimpanannya agar bisa aman. Sehingga tidak terjadi peretasan yang akan merugikan diri sendiri.

Itulah alasan kenapa harus memilih investasi crypto yang bernama Hamster Coin. Bukan hanya mudah memainkannya, namun jenis mata uang crypto tersebut sudah diprediksi akan mendulang keuntungan yang tinggi. Jadi segera dapatkan HAM Coin, agar tidak ketinggalan menggapai kesuksesan.

(red/lyla/ibad)

Author