Nilai Bitcoin Hari Ini, Serta Pertarungan Antara Dogecoin dan Shiba Inu

by -2 Views
Pertarungan Antara Dogecoin dan Shiba Inu
Pertarungan Antara Dogecoin dan Shiba Inu

MEDIAINVESATASI.ID – Semakin hari selalu ada kabar gembira bagi pelaku investasi, terutama para trader aset crypto. Pasalnya nilai bitcoin hari ini berhasil mencapai di atas 60 ribu dolar. Kenaikan tersebut sudah terjadi sejak seminggu yang lalu.

Oleh karena itu, BTC mulai lebih sering melayang di bawah 63 ribu dolar. Masa mendekati ATH tersebut memiliki beberapa alasan. Pertama adalah biasanya Bitcoin harus diuji terlebih dahulu dan akan ditolak pada level resistensi. Kedua yaitu sebagian besar HODLers akan meraih keuntungan dn lebih insentif dalam menjual asetnya yang harganya semakin meningkat.

Sebelumnya Bitcoin pernah mencapai titik 62,9 ribu dolar, namun pencapaian tersebut ditolak beberapa kali. Namun, faktor yang terakhir ternyata bisa melewati batasan tersebut. Sehingga hamper 98,3 persen aset bisa menghasilkan keuntungan.

Lebih lanjut jika ingin mengetahui apakah HODLer yang menguntungkan bisa diuangkan. Maka bisa melihat status metrik dari URPD. Intinya URPD bisa mengukur penyebaran harga untuk pasokan yang sudah beredar terakhir kali sampai habis.

Nilai Bitcoin hari ini menyebutkan bahwa pemilik koin harus bisa bertahan terhadap fase rintangan yang akan berlangsung beberapa bulan terakhir. Kemudian harus segera kelar ketika sudah mencapai nilai minimum.

Bukan hanya itu saja, selama seminggu terakhir. Metrik perubahan posisi bersih LTH mulai menunjukkan kemiringan ke bawah pada grafiknya. Selain itu, juga memberitahukan bahwa ada pengeluaran HODLer jangka panjang yang sudah dikeluarkan baru-baru ini.