Setelah Petisi Tembus 250 Ribu, Akankah Shiba Inu Coin Listing di Robinhood?

by -4 Views
Shiba Inu Coin Listing
shiba inu coin robinhood listing

MEDIAINVESTASI.ID – Dilansir dari sejumlah sumber, Shiba Inu Coin listing di Robinhood agaknya bakal terjadi. Prediksi ini menguat saat petisi terkait koin yang tengah naik daun ini mencuat. Tak tanggung-tanggung petisi ini mencapai hingga 250 ribu. Lantas, apa benar SHIB bakal ikut listing di Robinhood?

Shiba Inu Coin Listing di Robinhood, Adanya Hoax Demi Dongkrak Harga

Penguatan harga koin berlogo anjing ini memang sempat santer terdengar. Bahkan banderol koin ini dikatakan melonjak hingga 8 persen dalam beberapa menit saja. Gila! Namun, ternyata lonjakan ini dipengaruhi adanya isu atau Hoax yang sengaja disebar.

Konten Hoax ini kabarnya disebar oleh sebuah akun squawk di laman Twitter. Tak hanya itu, ada konten lain yang menyebutkan jika Robinhood memasang SHIB pada platformnya. Namun, reli ini agaknya tidak bertahan lama, karena pihak Robinhood membantah isu tersebut.

Parahnya, akun First Squawk juga menggelontorkan desas-desus palsu. Bahwasanya, Musk tengah diselidiki oleh Bursa AS dan Komisi Sekuritas atas ocehan Dogecoin di Twitternya.

Di lain pihak petisi pada laman change.org, yang menginginkan SHIB koin telah mencapai 250 ribu tanda tangan. Tak heran, sebab Shiba Inu merupakan koin kripto terbesar ke-19. Lengkap dengan kapitalisasi pasar hingga angka $4,4 miliar.

Wow! Angka yang sangat fantastis, Bukan?

Author