Pengaruh Elon Musk Dalam Shiba Inu

by -0 Views
Pengaruh Elon Musk Dalam Shiba Inu
Pengaruh Elon Musk Dalam Shiba Inu

MEDIAINVESTASI.ID – Elon Musk adalah CEO Tesla Musk yang merupakan miliarder, bisa dikatakan dia termasuk orang terkaya di dunia. Lalu, apa pengaruh Elon Musk dalam Shiba Inu? Anda mungkin bertanya-tanya mengenai hal itu.

Padahal Elon Musk pernah mengatakan bahwa dia hanya memiliki, Ethereum Bitcoin, dan Dogecoin.

Pengaruh Elon Musk dalam Shiba Inu

Seperti yang sering ditemukan, Elon Musk sering kali membuat tulisan dengan makna tersamar. Namun, sangat berefek di pasar cryptocurrency. Begitu pula pada Shiba itu, pesannya di Twitter berhasil membuat harga mata uang crypto ini melonjak.

Berbicara pengaruh Elon Musk dalam Shiba Inu, nilai mata uang Shiba inu melonjak hingga 400%. Hal ini terjadi usai Elon Musk mengirim gambar anjing jenis Shiba Inu di Twitter. Gambar itu diberi caption “Floki Frunk Puppy” dan investor bergerak cepat membuat koin bergambar anjing tersebut menjadi lebih bernilai.

Di kesempatan lain, mata uang crypto pernah anjlok saat Tesla menyatakan tidak lagi menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin.

Mengenal Mata Uang Crypto Shiba Inu

Shiba Inu adalah salah satu uang crypto yang sebelumnya hanya dijadikan lelucon.

Coin dengan gambar anjing ini diluncurkan oleh Ryoshi pada Agustus tahun 2020. Ryoshi bukanlah nama sebenarnya, melainkan nama samaran.

Menurutnya, Shiba Inu coin kerusakan “Anjing Luar Biasa”, selain itu dia pun berusaha agar orang lain berdonasi ke Shiba Inu Rescue Association.

Mulanya, Shiba Inu hampir tak berharga dan hanya dijadikan meme saja. Namun, siapa sangka mata uang crypto yang harganya tak seberapa tersebut bisa merangkak naik dengan cepat usai cuitan Elon Musk.

Shiba Inu dikatakan sebagai Dogecoin Killer oleh pembuatnya. Koin ini memiliki lambang anjing sama seperti Dogecoin. Namun, Shiba Inu memiliki teknologi SHIB yang digerakkan oleh komunitas.

Shiba Inu memiliki ekosistem yang terdiri dari developer, pemegang koin, juga Shib Army yang tak lain penggemar Shiba Inu coin.

Nah, itulah beberapa hal mengenai Shiba Inu dan pengaruh Elon Musk dalam Shiba Inu, semoga bermanfaat.

Author