Uang Kripto Bagus untuk Jangka Pendek Bitcoin, Ethereum atau Shiba Inu?

by -1 Views
Uang Kripto Bagus untuk Jangka Pendek Bitcoin, Ethereum atau Shiba Inu?
Uang Kripto Bagus untuk Jangka Pendek Bitcoin, Ethereum atau Shiba Inu?

MEDIAINVESTASI.ID – Uang kripto bagus untuk jangka pendek bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat. Keberadaan uang digital tersebut semakin banyak disukai orang meskipun mempunyai resiko tertentu. Lalu, apa saja jenis uang kripto yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Kenali Dulu Apa Itu Crypto?
Crypto merupakan sejenis mata uang digital yang telah dijamin oleh cryptography. Sedangkan, arti dari mata uang kripto adalah mata uang yang dipakai untuk agenda transaksi antara dua orang yang dilakukan secara online.

Mata uang digital ini memang tengah populer di tanah air maupun luar negeri. Pada 10 Februari 2020, terdapat sekitar 10 negara dengan pengguna terbanyak. Beberapa diantaranya, Filipina, Vietnam dan Nigeria.

Apa Saja Uang Kripto Bagus untuk Jangka Pendek?

Penggunaan uang kripto menjadi salah satu portofolio investasi bagi sebagian besar investor. Meskipun mempunyai resiko tinggi, keberadaan uang kripto seperti, Dogecoin, Binance Coin, Solana, Ethereum dapat menghasilkan keuntungan berlipat.

Dari sederet uang digital crypto, Bitcoin dan Ethereum adalah mata uang yang memiliki banyak peminat. Bahkan sekarang Bitcoin maupun Ethereum telah mencatat harga paling tinggi sepanjang tahun.

Harga Bitcoin pada tanggal 20 Oktober 2021 sekitar US$ 67.000 per BTC. Angka tersebut mampu menembus peringkat pada April dengan menembus angka 64.854 per BTC. Sementara,  pada 21 Oktober 2021 Ethereum bisa mencapai level US$ 4.375 per ETH.

Di sisi lain menurut CEO Triv Gabriel Rey, Ethereum dan Bitcoin bukan termasuk uang kripto. Apalagi semakin melonjaknya harga Ethereum dan Bitcoin. Dia menyatakan uang kripto yang cocok untuk diperjualbelikan maupun trading atau investasi jangka pendek adalah Shiba Inu dengan peluncuran non-fungible token (NFT). Uang Kripto Bagus

Tidak hanya itu, Gabriel juga beranggapan Shiba Inu telah mencatat top volume. Selain itu, mata uang digital ini telah menjadi aset kripto favorit dalam exchange seminggu terakhir.

Peluang Shiba Inu Berdasarkan Marketcoincap.com
Berdasarkan hasil penilaian Marektcoincap.com harga Shiba Inu mengalami kenaikan 7,96% dalam kurun waktu 24 jam terakhir dan mengalami peningkatan sekitar 39,19% dalam waktu seminggu.

Peluang mata uang digital ini sangat bagus untuk investasi jangka pendek. Nah, apakah Anda tertarik memilih Shiba Inu sebagai uang kripto yang bagus untuk jangka pendek? (Lyla Iswara)

Author