Kripto Tokenoid, Bermain Game sambil Investasi Uang Digital

by -1 Views
Kripto Tokenoid, Bermain Game sambil Investasi Uang Digital
Kripto Tokenoid, Bermain Game sambil Investasi Uang Digital

MEDIAINVESTASI.ID – Aset kripto Tokenoid merupakan gabungan antara main game dan investasi uang kripto. Setiap pelaku industry baik itu gamer atau desainer diberikan kesempatan untuk melakukan investasi dalam bentuk uang kripto atau digital.

Menggabungkan blockchain dan game dalam dunia cryptocurrency memang bukan termasuk hal yang baru. Tapi, Token buatan Indonesia yang bernama Tokenoid memiliki backbone komunitas gamer yang berdiri dengan kuat.

Kripto Tokenoid

Awalnya Tokenoid merupakan game studio yang dibuat untuk game finance yang dibuat dengan blockchain. Aset kripto Tokenoid hadir bagi mereka yang suka bermain game sekaligus memberikan kesempatan untuk melakukan investasi.

Sebagai generasi milenial, bermain game merupakan kegiatan yang dilakukan oleh kaum rebahan. Mereka menganggap bahwa kegiatan tersebut bisa membuang waktu saja. Kebanyakan bermain game meninggalkan kesan yang negatif.

Hadirnya Tokenoid mungkin bisa menghilangkan anggapan tersebut, karena aset kripto tersebut sudah terhubung dengan blockchain. Sehingga setiap pemain game bisa melakukan investasi dalam bentuk uang digital.

Penggabungan antara game dan blockchain merupakan salah satu ide kreatif dalam bentuk digital. Walaupun awalnya ditujukan untuk pemain game, jika ada investor yang menginginkan atau Tokenoid tanpa menjajal game juga bisa ikutan trading. Tapi bagi semua pemain game bisa mendapatkan token tersebut ketika mereka memainkan game yang sudah disiapkan.

Awal pemasaran Tokenoid akan dilakukan dalam platform pinksale, dengan target soft cap sebesar 400 BNB dan hardcap sebesar 800 BNB. Bahkan kalau bisa langsung habis dalam waktu satu jam di dalam platform pinksale.

Ada alasan tersendiri, Tokenoid memakai BNB. Alasannya adalah Tokenoid berada dalam jaringan blockchain binance yang currency utamanya memakai BNB. Ketika dirilis secara sah, maka Tokenoid bisa dikonversikan dalam berbagai bentuk mata uang kripto lainnya.

Dalam waktu jangka panjang, aset kripto Tokenoid bisa menjadi koin digital backbone yang bisa bergabung dengan blockchain lainnya. Sehingga bisa membuka wawasan bagi generasi muda dalam membuka aset digital dalam bentuk mata uang kripto.

Apalagi Tokenoid akan terus mengembangkan produk. Bersama gamer dan influencer mulai mengedukasi tentang aset koin tersebut. (Lyla Iswara)

Author