Shiba Inu Lesu Kala Koin Lain Meroket

by -1 Views
Berita Shiba Inu Hari ini
Berita Shiba Inu Hari ini

Shiba Inu Lesu Kala Koin Lain Meroket, Namun, dapat dipergunakan sebagai aset investasi digital dengan keuntungan seperti.

MEDIAINVESTASI.ID – Tercatat pada tanggal 3 november kemarin, harga Solana (Sol) menguat hingga 11, 92%. Sedang shiba inu lesu dan terus menurun sebesar 2,03%. Meskipun demikian, Shiba Inu masih mengalami penguatan sampai 40,63 % dalam 7 hari terakhir.

Berdasarkan laporan coinmarket.com, Shiba Inu terus mengalami penurunan. Bahkan dalam 24 jam terakhir, harga koin tersebut melemah 0,92% sehingga menjadi US$0,00006795 perkoin. Namun, harga Shiba Inu masih dapat menyaingi rivalnya, Dogecoin.

Shiba Inu Lesu, Apa Penyebabnya?
Minggu ini, koin kripto mayoritas masih berada di zona hijau. Sedang pencapaian tertinggi ditempati oleh Solana yang mencapai US$225,32 per koin. Sedang harga Shiba Inu lesu, dan terus menurun dibanding koin lain.

Bitcoin sendiri menguat hingga mencapai US$62.849,03 per koin. Disusul oleh Ethereum yang menempati  posisi kedua sebesar US$544,26 miliar. Kemudian diikuti dengan Binance Coin yang menguat sampai 0,54 persen ke US$550,78 per koin.

Perlu diketahui bahwa mata uang kripto pada saat ini masih belum diterima sebagai alat pembayaran di Indonesia. Namun, dapat dipergunakan sebagai aset investasi digital dengan keuntungan seperti pada investasi saham.

Adapun penyebab turunnya harga koin kripto dimungkinkan karena dua hal berikut :

Kurangnya Permintaan
Pada dasarnya naik turun koin kripto disebabkan oleh hukum permintaan dan penawaran. Jika semakin banyak permintaan akan koin tersebut, maka harganya pun akan terus merambah naik. Sebaliknya persediaan yang melimpah namun minim penawaran akan membuat harganya menurun.

Jumlah Koin yang Terbatas
Volume pada aset kripto ini tidak dicetak dalam jumlah banyak. Selain itu penyebarannya juga tidak merata.

Dengan demikian naik turunnya harga aset digital tersebut berada pada tangan pemegang aset. Baik saat melakukan penjualan maupun pembelian koin kripto. Besar kemungkinan harga Shiba Inu menurun karena permasalahan ini juga.

Namun, meski harga Shiba Inu lesu, para pemegang koin atau holder tidak perlu terburu-buru menjualnya. Pada faktanya, koin Shiba Inu masih merangkak naik ke harga yang lebih tinggi. Jadi bersabarlah. (Lyla Iswara)

Author