Sukses di Balik Istilah Bag Holder Dalam Kripto

by -24 Views
Sukses di Balik Istilah Bag Holder Dalam Kripto
Sukses di Balik Istilah Bag Holder Dalam Kripto

MEDIAINVESTASI.ID – Sukses di Balik Istilah Bag Holder Dalam Kripto. Sejak Bitcoin diperkenalkan oleh Satoshi Nakamoto, yang identitasnya hingga kini belum jelas diketahui oleh publik pada sebelas tahun yang lalu. Sejak itu pula muncul banyak istilah, salah satunya istilah bag holder dalam kripto.

Bitcoin diketahui merupakan mata uang digital yang diatur dengan sistem terbuka. Harga Bitcoin sering naik turun sama seperti nilai mata uang lainya. Namun jangan bandingkan terhadap nilai mata uang negara, karena bitcoin pernah mencapai harga hingga 122 juta rupiah per keping.

Itulah sebabnya Bitcoin menjadi viral dan menarik banyak orang untuk berinvestasi. Anda yang baru pertama kali mencoba investasi dengan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, sebaiknya memahami beberapa istilah terlebih dahulu agar tidak bingung.

Arti Istilah Bag Holder Dalam Kripto

Istilah bag holder dalam kripto diberikan kepada trader yang kerap menahan aset mereka dengan cara menyimpannya dan berharap harganya naik. Dengan kata lain bahwa si investor merugi karena memegang saham dengan performa jelek dalam waktu yang lama.

Meski pasar digital lesu, tidak membuat para bag holder serta merta menjual aset yang mereka miliki. Mereka justru akan HOLD atau tetap mempertahankan aset mereka daripada menjualnya.

Harapan Bag Holder
Umumnya mereka memiliki harapan besar atas aset yang ditahan, yaitu nilainya akan merangkak naik suatu hari nanti. Patut diacungi jempol memang untuk kesabaran mereka karena sangat jarang yang bisa menahan asetnya. Rasa sabar ini pula yang pada akhirnya mengantar para bag holder menjadi sukses pada akhirnya.

Banyak trader bag holder yang akhirnya tersenyum lebar. Terbukti saat ini dari harga digital aset secara keseluruhan yang mengalami kenaikan signifikan. Terutama digital aset yang ternama dengan lonjakan yang sangat tinggi.

Jadi apakah Anda siap menjadi bag holder yang siap menuai sukses akibat membeli saat harga terendah dan menjual saat harga tertinggi? Semoga istilah bag holder dalam kripto bisa membantu Anda untuk bisa berinvestasi dengan aman. Jangan lupa simak artikel lainnya terkait istilah-istilah dalam kripto. (red/mii)

*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.

Author