Bayar Paket Wisata Ke Bali Dengan Kripto, Memang Boleh?

oleh -2 Dilihat
Bayar Paket Wisata Ke Bali Dengan Kripto, Memang Boleh?
Bayar Paket Wisata Ke Bali Dengan Kripto, Memang Boleh?

MEDIAINVESTASI.ID – Bayar Paket Wisata Ke Bali Dengan Kripto, Kenapa Tidak?. Setelah zaman uang tunai digantikan oleh uang elektronik, kini tiba saatnya uang kripto mencuri perhatian. Bukan hanya sebagai instrumen investasi, juga berwisata. Misalnya ke Bali. Karena sekarang Anda dapat membeli paket wisata ke Bali dengan kripto.

Tahun ini sebuah mata uang kripto, Bali Token (BLI) telah diluncurkan. Token yang dikembangkan oleh PT. Bali Token Global ini dapat digunakan untuk membeli paket wisata lengkap ke Pulau Dewata.

Bali Token diluncurkan dengan tujuan dapat membangun kembali dunia pariwisata Bali yang sempat lesu karena efek pandemi. Selain itu, PT. Bali Token Global juga berkeinginan untuk membantu program pemerintah Bali. Untuk menguatkan kembali UMKM dan perekonomian masyarakat Pulau Dewata.

Berapa Harga Bayar Paket Wisata Ke Bali Dengan Kripto?

Untuk mendapatkan Bali Token sangat mudah. Karena kini BLI sudah bisa didapatkan di pasar kripto global. Juga dapat dibeli melalui BSC atau Binance Smart Chain. Jangan khawatir pula soal harganya. Karena paket wisata ke Bali dengan Kripto BLI tersedia dalam beberapa pilihan. Bayar Paket Wisata berikut ini:

Paket 15.000.000
Benefit: Bali Token Airdrop 4.999.999 BLI, liburan gratis 3 hari 2 malam untuk 2 orang. Dengan hotel bintang 4, Transportasi, makan 3x sehari selama tur berlangsung, merchandise BLI berupa kaos dan topi.

Paket 35.000.000
Benefit: Bali Token Airdrop 11.999.999 BLI, liburan gratis 4 hari 3 malam untuk dua orang, hotel bintang 4, fasilitas berkuda, golf dan wisata kebun kopi, serta merchandise BLI berupa kaos dan topi.

Paket 75.000.000
Benefit: Bali Token Airdrop 25.999.999 BLI, liburan gratis 4 hari 3 malam untuk 2 orang, hotel bintang 5, transportasi ekslusif dengan Mercedes Benz, makan 3x sehari selama masa tur, fasilitas golf, rafting, wisata kebun kopi, Harley test ride, aktivitas menembak di Balifire, merchandise BLI berupa kaos dan topi.

Paket 100.000.000
Benefit: Bali Token Airdrop 35.999.999 BLI, liburan gratis 4 hari 3 malam untuk 2 orang, hotel bintang 5, transportasi ekslusif dengan Mercedes Benz, makan 3x sehari selama masa tur, fasilitas golf, rafting, wisata kebun kopi, Harley test ride, klub menembak Balifire, merchandise BLI berupa kaos dan topi, serta gratis menginap 1x setahun maksimal 10 hari 9 malam selama 9 tahun.

Ternyata Bayar Paket Wisata yang ditawarkan sangat menggiurkan. Jadi silahkan tentukan paket wisata ke Bali dengan kripto Bali Token pilihan Anda. (Lyla Iswara)

Author