Mengembalikan Kemegahan Bali Melalui Cryptocurrency

oleh -0 Dilihat
Bangun Wisata Bali, Pulau Dewata Wisata Terbaik, Mengembalikan Kemegahan Bali Melalui Cryptocurrency
Pulau Dewata Wisata Terbaik

MEDIAINVESTASI.ID – Mengembalikan Kemegahan Bali Melalui Cryptocurrency. Bali adalah tujuan wisata nomor 1 di dunia selama pandemi Covid 19 menurut Tripadvisor. Hingga tahun 2021, kebanyakan pengunjung pulau Dewata adalah mereka yang aktif bertransaksi dengan mata uang kripto.

Itulah yang membuat PT. Bali Token Global mantap meluncurkan Bali Token.
Bali Token dikembangkan dengan menggunakan Binance Smart Chain. Sebuah tool di dalam sistem yang dioptimalkan agar transaksi kripto berlangsung cepat dan signifikan. Teknologi BSC membuat BLI mudah ditransaksikan dengan token lain di dalam pasar kripto. Setiap transaksi dapat ditelusuri dan biaya transaksi juga jauh lebih rendah.

Mengembalikan Kemegahan Bali

Siapapun yang pernah ke Bali pasti sepakat bahwa keindahan alam dan budayanya sangat memukau. Pariwisata Bali yang terpuruk di masa pandemi mempengaruhi kualitas hidup dan tingkat ekonomi masyarakatnya.

Di sinilah hadir Bali Token dari PT. Bali Token Global. Token dengan kode BLI ini dikembangkan dengan tujuan dapat memperbaiki pariwisata Bali. Lebih jauh, BLI juga dapat membantu pemerintah meningkatkan kinerja UMKM Bali. Sebagian besar hasil transaksi BLI akan disalurkan kepada dua sektor ini. BLI memiliki berbagai keunggulan untuk membantu mengembalikan pariwisata Bali. Yaitu:

BLI Dapat Digunakan Untuk Berbagai Transaksi

BLI dapat dipakai untuk membayar hotel, restoran, membeli berbagai cinderamata dan kebutuhan di depot dan merchant. Sangat praktis dalam penggunaanya.

Menarik Minat Wisatawan

Kebanyakan pengunjung Bali adalah mereka yang terbiasa dengan transaksi mata uang kripto. Kehadiran BLI akan memudahkan mereka dalam bertransaksi. Hasil akhirnya adalah BLI dapat menarik minat dan meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Bali.

BLI Adalah Salah Satu Token Paling Terpercaya Di Dunia

BLI memiliki nilai 8,9 di Coin Clarity dan 8,4 di ICO Alert. Kedua nilai ini jauh lebih baik daripada token sejenis. Hal ini akan meningkatkan minat para investor untuk memiliki BLI. Pendapatan BLI sebagian besar juga akan diberikan ke sektor pariwisata.

Dengan tiga cara di atas BLI dari PT. Bali Token Global sangat berpotensi sebagai sentra transaksi mata uang kripto di pulau Dewata. (red/mii)

*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.

Author