Enam NFT Termahal, Berminat Memiliki?

oleh -2 Dilihat
NFT Termahal
NFT Termahal

MEDIAINVESTASI.ID – NFT termahal banyak dimiliki sebagai simbol prestisius pemiliknya. NFT sendiri merupakan aset digital yang menjadi wakil objek dunia nyata. Biasanya yang menjadi objek adalah musik, item game dan video.

6 NFT Termahal

Pada umumnya, Jumlah NFT sangat terbatas, bahkan hanya memiliki satu dari jenis, atau setidaknya merupakan barang langka dari proses yang sangat terbatas. Serta memiliki sebuah identity Code yang unik. NFT termahal merupakan kelangkaan digital yang harganya sangat mahal.

Everyday:The First 5.000 Days

NFT ini merupakan NFT yang paling mahal dan berada pada peringkat pertama. Karya ini dibuat oleh seniman digital, Mike Beeple Winkelman. Karya ini dijual pada rumah Lelang Christie dengan harga $69,3 juta atau setara dengan Rp1 triliun. Harga yang fantastis mengingat karya ini merupakan kompilasi besar Beeple yang dikerjakan setiap hari sejak Mei 2007.

CryptoPunk #7523

NFT in terbeli oleh Shalom Mackenzie seharga $11,8 juta. Yang membuatnya langka adalah karena karakternya yang menyimbolkan Covid dan juga termasuk mempopulerkan NFT.

CryptoPunk #7804

Karakter ini dibeli oleh Dylan Filed, seorang CEO perusahaan perangkat lunak desain Figma. Karya ini dibeli dengan harga $7,56 juta. Karakter ini menarik perhatiannya karena hanya ada satu yang yang mempunyai aksesori pipa dan topi depan.

CryptoPunk #3100

Crypto Punk #3100 merupakan salah satu dari karakter koleksi 9 Alien Punk yang mempunyai ikat kepala berwarna biru putih sebagai aksesorisnya. Karya ini dijual dengan harga 4200 TH atau setara dengan $7,51 juta.

Crossroad

Crossroad merupakan hasil karya Beeple yang memberikan pesan akibat hasil pemilu presiden pada tahun 2020. Karya yang dilelang pada Oktober 2020 ini terjual dengan harga $6,66 juta.

Ocean Front

Karya Beeple yang berjudul Ocean Front ini dibeli oleh Justin Sun dengan harga $6 juta, Profit yang diperoleh dari lelang tersebut kemudian disumbangkan melalui Open Earth Foundation. Yayasan tersebut merupakan organisasi non profit yang memiliki fokus pada isu lingkungan dan perubahan iklim

Ternyata dalam dunia Cryptocurrency pun terdapat NFT termahal yang mempunyai penggemar nya tersendiri. Bagi Anda, investor crypto mungkin berminat memilikinya atau menghasilkan NFT sendiri.

(red/mii)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author