Teri Coin, Si Pendatang Baru Siap Bersaing

by -4 Views
Cara Menjadi Kaya dengan Crypto Harian, Uang Kripto Melemah, Tips Beli Altcoin untuk Pemula, Syarat Halal Kripto, Cara Kerja UMA Crypto , Tiga Faktor Pengaruhi Fluktuasi Mata Uang Kripto, Koin yang Sedang Trend, Teri Coin, Si Pendatang Baru Siap Bersaing
Teri Coin, Si Pendatang Baru Siap Bersaing

MEDIAINVESTASI.ID – Teri Coin, Si Pendatang Baru Siap Bersaing. Antusiasme para trader terhadap token-token baru semakin meningkat. Teri Coin merupakan pendatang baru yang mengusung tema berbeda.

Pendatang baru ini siap bersaing di cryptocurrency. Kenalan Dengan Teri Coin
Satu minggu setelah peluncuran, antusiasme tidak berhenti. Group telegram yang menjadi tempat komunikasi sudah memiliki anggota sebanyak 374 orang. Menurut pendirinya, token ini akan segera meluncur pada tanggal 9 November 2021.

Mari berkenalan dengan token buatan Indonesia ini. Meme token ini memiliki keunikan jika dibanding token lainnya. Apa saja itu? Simak penjelasan berikut:

Teri Coin Mengkampanyekan Hal Baik

Munculnya token ini sekaligus ingin mengkampanyekan salah satu kebiasaan hidup baik, yakni makan ikan. Ini menjadi salah satu keunikannya.

Charity
Untuk mendukung kebiasaan baik tersebut, pihak pengembang akan menyusun kegiatan komunitas lainnya. Kegiatan akan berfokus pada charity sehingga masyarakat Indonesia semakin memahami salah satu aset crypto ini istimewa.

Marketing Pasar Global
Jumyadi selaku developer dari Teri Coin telah membuat target kan melakukan marketing ke pasar global. Hal tersebut akan berlangsung bahkan sebelum acara launching. Jadi ketika nanti ketika aplikasi sudah siap, token ini sudah siap meroket.

Bisa Untuk Semua Kalangan
Harapan besar dari developer coin ini agar masyarakat mendukung meme coin asli Indonesia ini. Sebab pengguna bisa dari segala kelas dan semua kalangan.

Teri Coin Bukan Sekedar Lucu-lucuan
Menyusul meme coin Doge dan Shiba Inu yang semakin meroket, coin asli buatan Indonesia juga tidak ingin kalah. Token meme bukan sekedar lucu-lucuan, developer berharap bisa menjadi gaya hidup baru.

Developer menggunakan simbol teri bukan tanpa alasan. Produk kripto asli Indonesia ini diharapkan bisa bersaing secara global dengan tidak meninggalkan ciri khas negara asalnya. 

Teri merupakan makanan dari segala kalangan. Semua orang bisa menikmatinya. Ini juga menjadi harapan dari developer. 

Dari komunitas ke komunitas, Teri Coin kan menjadi ladang ibadah bagi para pemegangnya. Melalui program keuntungan yang didapat akan disumbangkan melalui program charity. Sehingga nantinya bisa bersaing dengan token-token yang sudah ada. (Lyla Iswara)

Author