Tertarik Untuk Berinvestasi, Harga Saham Tesla Alami Kenaikan

by -0 Views
Harga Saham Tesla
Harga Saham Tesla

MEDIAINVESTASI.ID – Tertarik Untuk Berinvestasi, Harga Saham Tesla Alami Kenaikan. Saham pabrik mobil listrik milik Elon Musk mengalami peningkatan pesat dalam memberikan keuntungan bagi pemilik investor. Mobil kualitas terbaik milik Taipan Global Elon Musk Tesla.inc di Bursa Nasdaq telah melebihi indeks saham berupa S&P 500.

Indeks saham tersebut dapat dijadikan sebagai acuan para pelaku pasar di bursa Wall Street AS di New York Stock Exchange atau Nasdaq.

Harga Saham Tesla Bisa Capai Peningkatan 50 Persen

Harga saham dari perusahaan Tesla tersebut bisa mengalami peningkatan hingga 50 perseb pada awal bulan Oktober.

Angka kapitalisasi pasar perusahaan dapat mengalami kenaikan lebih dari 1,2 triliun dolar atau setara dengan Rp17.160 triliun.

Harga Saham Tesla

Kapitalisasi pasar Tesla dapat mengalahkan Toyota yang sekarang berubah menjadi penghasil mobil dengan market cap paling besar kedua dengan valuasi sekitar 900 dollar miliar atau setara Rp12.870 triliun.

Para Ahli Ungkap Saham Tesla Capai Kenaikan Tak Berujung
Para ahli saham mengungkapkan saham dari Tesla dengan kode TSLA mengalami kenaikan tak berujung. Nah, apabila para investor berinvestasi di Tesla pada bulan November. Ketika harga saham tiap lembarnya masih Rp5,7 juta tiap saham, maka nilai saham dari pihak investor bisa mengalami peningkatan sekitar tiga kali lipat.

Nilai dagang saham TSLA mengalami penurunan sekitar 0,64 persen pada 1.222 dollar tiap saham pada 5 November 2021. Apabila pihak investor melakukan investasi pada 5 tahun sebelumnya kemudian return akan meningkat lebih besar.

Analisa Pengembalian Investasi Saham Pabrik Mobil Listrik
Dengan melakukan investasi sebanyak 1.000 dollar pada waktu itu, maka dapat mengalami pertumbuhan hingga mencapai 3.025 persen dengan nilai sekitar 31.286 dollar atau setara Rp447 juta pada Rabu. Selama jangka waktu sama, indeks S&P 500 berisi 500 saham unggulan pilihan S&P dapat memberi si investor hingga return 142,4 persen.

Setelah itu, apabila si A melakukan investasi di Tesla pada tahun 2011, maka dirinya dapat memperoleh pengembalian lima digit.

Selama 10 tahun, Tesla beralih dari jual Roadster kini melakukan penjualan mobil listrik dengan model S,3, X dan Y.

Selain itu, Tesla juga melakukan pengumuman perilisan Cyber Truck dan Tesla Semi. Meskipun demikian, Tesla tetap tidak memberitahukan secara pasti tanggal perilisan kedua jenis kendaraan.

Itulah nilai cerminan tingkat hasil investasi sebesar lebih dari 20.000 persen. sebagai angka perbandingan, investasi yang serupa di saham indeks S&P dapat memberikan Anda tingkat pengembalian sekitar 357,4 persen. Nah, apakah Anda tertarik untuk investasi saham pabrik mobil listrik?

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author