Sekarang Ke Bali Bisa Bayar Pakai Kripto Bali Token! Begini Caranya

oleh -12 Dilihat
Bitcoin Cetak Rekor, Kripto Bali Token, Lima Cara Mining Bitcoin yang Menguntungkan
Lima Cara Mining Bitcoin yang Menguntungkan

MEDIAINVESTASI.ID – Sekarang Ke Bali Bisa Bayar Pakai Kripto Bali Token! Begini Caranya. Siapa sih yang tidak suka ke Bali. Pulau kecil dengan keindahan alam yang memukau. Serta budaya dan keramahan penduduknya yang terkenal. Kini ada cara baru untuk pergi ke Bali. Karena bisa menggunakan mata uang kripto Bali Token.

Kripto Bali Token (BLI) sendiri merupakan jenis mata uang kripto asli keluaran Indonesia. Dengan misi utama mendukung perbaikan pariwisata Bali yang redup karena pandemi Covid 19. Walaupun baru dirilis pada tahun 2021 ini, pamor BLI kian menanjak.

Cara Ke Bali Menggunakan Kripto Bali Token

Jika ingin ke Bali dengan pembayaran menggunakan kripto BLI, caranya sangat mudah. Karena BLI bisa didapatkan di berbagai market cryptocurrency ternama. Seperti BSC dan Coin Clarity. Dengan BLI, berbagai transaksi dapat dilakukan. Diantaranya:

• Biaya tiket pesawat dari ke Bali.

• Pembayaran hotel, vila dan penginapan lainnya.
• Pembayaran restoran, club, café dan lainnya.

• Pembayaran moda transportasi, paket wisata dan tiket wahana.

• Pembelian cenderamata, merchandise khas Bali, oleh-oleh, dll.

Bali Token memiliki tujuan membangun kembali pariwisata Bali dengan tokenomics. Membantu para pengusaha di bidang pariwisata agar dapat menjalankan kembali usaha mereka. BLI juga akan menyisihkan sebagian pendapatan dari hasil transaksinya untuk membantu program pemerintah Provinsi Bali.

Saat ini BLI menjadi salah satu token asal Indonesia yang cukup berpotensi. Selain telah mendapatkan nilai tinggi (8,9) di Coin Clarity dan 8,4 di ICO Alert. Bali sendiri masih menjadi tujuan wisata nomor 1 selama dan sesudah masa pandemi. Menurut situs wisata Tripadvisor.

Perpaduan potensi Bali dan mata uang kripto adalah peluang besar untuk melejitkan kembali wisata Bali. Hal ini paling tidak didasarkan pada tiga alasan:

• Sebagian besar pengunjung Bali adalah generasi X yang akrab dengan transaksi menggunakan mata uang kripto. Para trader dan investor ini akan lebih suka menggunakan kripto daripada mata uang biasa.

• BLI dapat digunakan pada sebagian besar transaksi di Bali. Sangat memudahkan sekaligus menguntungkan.

• Misi utama BLI membangun ekonomi Bali akan mendapat sambutan positif masyarakat dan pemerintah. Dengan kerja sama yang baik, pariwisata dan UMKM Bali akan kembali bangkit.

Jika ingin merasakan gaya baru bepergian sekaligus bertransaksi kripto, ini saatnya. Kripto Bali Token dapat dibeli dengan berbagai harga paket.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author