Zil Crypto Prediksi: Catatkan 2.828 Transaksi Per Detik

by -2 Views
Zil Crypto Prediksi
Zil Crypto Prediksi

MEDIAINVESTASI.ID – Zil Crypto Prediksi ternyata mengarah pada moncernya koin pendatang baru tersebut. Zil atau lebih tepatnya Zilliqa diklaim bekerja dengan keamanan yang sangat tinggi. Tak heran jika kehadiran koin anyar ini tak disepelekan.

Zil Crypto Prediksi Bakal Moncer di Tahun Depan

Jika ditilik dari pergerakannya, Zilliqa tentu menawarkan prospek yang menjanjikan. Namun, sebelum Anda merasa FOMO, ketahui dulu bagaimana seluk-beluk token ini, ya.

Ziliqa sendiri adalah sebuah platform blockchain yang terdesentralisasi dan bersifat publik. Token ini mengusung algoritma konsensus pBFT. Yakni, practical byzantine fault tolerance. Algoritma ini dipakai untuk menegaskan konsep sharding.

Dimana konsep ini melalui proof to Work, dan digunakan sebagai mode identifikasi simpul jaringan (node). Sementara teknologi pBFT dipakai untuk memproses transaksi. Melalui konsep tersebut Zilliqa membagi seluruh transaksi yang ada.

Atau lebih tepatnya membagi transaksi menuju kelompok yang lebih kecil. Yang kemudian akan diteruskan kepada miner, untuk diverifikasikan secara paralel.

Jika dirunut, zil crypto prediksi bakal meledak di masa depan juga disetujui banyak pihak. Apalagi jika melihat catatan transaksinya hingga 2.828 kali per detiknya. Bayangkan saja bagaimana laris-manis nya token berikut. Harapannya ialah koin ini segera bisa menembus harga satu Dollar Amerika serikat.

Teknologi Unggulan Zilliqa dan Perkembangannya

Selain beberapa teknologi yang disebutkan diatas, token zil juga menawarkan Scilla technology. Sistem ini merupakan bahasa pemrograman yang fokus pada keamanan. Hingga memungkinkan para developer menulis serta meluncurkan dApps.

Fitur umum lain dari koin ini ialah kontrak pintar, penerbitan token, serta penyelesaian transaksi. Untuk tujuan proyek Zil ini ialah ikut andil demi menumbuhkan ekosistem terdesentralisasi. Baik yang berupa dApps serta cryptocurrency yakni, Binance BNB, ETH atau Ethereum, Tron hingga Eos.
Yang lebih penting ialah prediksi pergerakkan token ini. Perlu Anda ketahui, jika zil telah mampu menduduki peringkat ke-82. Lengkap dengan kapitalisasi pasar hingga US $1.274.609.175.

Serta mampu Catatkan volume transaksi hingga US $138.403.409. Untuk jumlah total supply zilliqa ini ialah 21 miliar, sementara yang telah beredar sampai saat ini  12,4 miliar.

Bagaimana menurut Anda, setujukah jika Zil Crypto Prediksi akan lebih melejit di tahun ini?

(red/mii)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author