Babymoon Floki, Ikuti Cara Memperolehnya

by -2 Views
Babymoon Floki
Babymoon Floki

MEDIAINVESTASI.ID – Babymoon Floki telah terdaftar pada sejumlah bursa kripto yang ada. Namun, tidak seperti mata uang digital crypto lainnya, Floki ini tidak dapat langsung dibeli menggunakan uang fiat. Lalu, bagaimana cara membeli koin ini? Simak penjelasan berikut di bawah ini.

Cara Membeli Babymoon Floki

Babymoon Floki tidak dapat diperoleh secara langsung, namun harus melalui mekanisme pembelian Bitcoin sehingga ada pertukaran uang fiat ke kripto. Selanjutnya adalah mentransfer ke bursan yang memiliki mekanisme menawarkan untuk memperdagangkan koin ini.

Daftar di Coinbase

Langkah pertama adalah membeli terlebih dahulu salah satu cryptocurrency utama yaitu Bitcoin. Anda dapat membelinya di Coinbase yang merupakan salah satu pasar pertukaran cryptocurrency yang menerima setoran uang fiat.

Membeli BTC
Setelah itu, Anda akan diminta untuk menambahkan metode pembayaran, dapat menggunakan kartu kredit atau debit. Bisa juga dengan melalui transfer bank.

Selanjutnya, Anda sudah dapat melaksanakan transaksi. Pada saat inilah transaksi cryptocurrency pertama Anda telah dilakukan.

Transfer BTC ke Altcoin Exchange

Transaksi Anda belum selesai, karena perlu mengubah BTC menjadi floki. Oleh karena koin Floki ini terdaftar di PancakeSwap, maka harus dilakukan konversi BTC di platform tersebut.

Ubah BTC menjadi BNB di Binance

Floki merupakan token BEP-20 yang berjalan pada sistem Binance Smart Chain. Cara tercepat yang dapat Anda lakukan untuk memperolehnya adalah mentransfer BTC yang dimiliki ke Binance. Lalu, ubahlah menjadi BNB. Selanjutnya kirimkan ke wallet Anda melalui Binance Smart Chain.

Kemudian lakukanlah penukaran BNB tersebut dengan Floki di PancakeSwap.
Selanjutnya bukalah halaman wallet dan pilihlah BTC dan klik setoran tersebut. Salinlah BTC yang tertera dan kembalilah ke Coinbase. Lakukanlah penarikan BTC yang Anda miliki ke alamat tersebut.

Transfer BNB ke Dompet Sendiri.

Langkah terakhir adalah membuat dompet sendiri untuk menampung BNB dan Floki. Disarankan Anda menggunakan dompet perangkat keras yang memang menyedikan berbagai lapisan keamanan untuk melindungi semua aset Anda.

Nah, tampaknya Babymoon Floki dapat menjadi salah satu instrumen investasi kripto yang menjanjikan. Dengan prosesnya yang mudah, tak ada salahnya mencoba berinvestasi menggunakan koin tersebut.

(red/mii)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author