Bali Token Asal Indonesia Untuk Bangun Wisata Bali

by -0 Views
Bangun Wisata Bali, Pulau Dewata Wisata Terbaik, Mengembalikan Kemegahan Bali Melalui Cryptocurrency
Pulau Dewata Wisata Terbaik

MEDIAINVESTASI.ID – Bali Token Asal Indonesia Untuk Bangun Wisata Bali. Sepuluh tahun lalu, mungkin tidak terpikirkan kita bisa membangun suatu daerah tanpa menggunakan uang riil. Namun kini, bahkan sudah ada token asal Indonesia. Dimana misi utamanya membangun salah satu daerah unggulan Indonesia.

Bali Token merupakan token asli buatan anak negeri. Berangkat dari keprihatinan melihat wisata Bali yang lesu selama pandemi tahun 2020, token ini dikembangkan. Selain membantu membangun kembali pariwisata Pulau Dewata, Bali Token juga akan mengembangkan UMKM Bali.

Bangun Wisata Bali Mengenal Bali Token, Token Asal Indonesia Untuk Indonesia

Bali Token (BLI) pertama kali diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2021 dan dioperasikan dari Saba, Bali dan NYC, AS. Dengan visi utama membangkitkan kembali pariwisata dan ekonomi masyarakat Bali, BLI sudah menyiapkan rencana aliran dana hasil transaksi ke pos-pos strategis.
49% sirkulasinya akan digunakan untuk mendukung fasilitas pariwisata Bali.

Misalnya merenovasi hotel dan vila, pusat kesehatan, serta membangun lebih banyak objek wisata. Sementara 16% akan digunakan untuk Bali Token Foundation dan 5% di antaranya untuk mendukung program pemerintah.

Untuk melaksanakan visinya, token asal Indonesia ini tidak main-main. Di sektor pariwisata BLI telah bekerja sama dengan jaringan hotel-hotel ternama dunia. Sebut saja Finn, Hyatt dan Four Seasons. BLI yakin masa depan bisnis pariwisata akan bersinergi dengan bisnis mata uang kripto.

BLI dapat dibeli di Binance Smart Chain yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine. Hingga kini, harga ICO bali Token telah mencapai Rp1.000 per BLI. Untuk dapat membelinya pun tidak diperlukan modal yang besar. Minimum pembeliannya adalah Rp10 juta per partisipan. Hingga saat ini jumlah BLI yang telah dialokasikan adalah 300 miliar rupiah.

Bali Token percaya tokenomy dapat membantu Pulau Dewata kembali normal. Ekosistem token ini juga mendukung setiap pembayaran kebutuhan di Bali. Mulai dari diskon hotel, transportasi, property, pertukaran uang, pendidikan, hingga rumah sakit, iuran listrik, dll.

BLI mudah ditransaksikan dengan jenis token lain di pasar kripto. Dengan teknologi BSC, setiap transaksi token asal Indonesia ini juga akan lebih cepat, murah, fleksibel dan terkendali.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author