Tiga Perusahaan Bitmain Indonesia Aman dan Terdaftar di Bappebti

by -1 Views
Penyebab Harga Bitcoin Turun, Perusahaan Bitmain Indonesia, Bitcoin Cetak Rekor
Perusahaan Bitmain Indonesia

MEDIAINVESTASI.ID – Tiga Perusahaan Bitmain Indonesia Aman dan Terdaftar di Bappebti. Mata uang kripto di Indonesia hanya bisa digunakan dalam perdagangan di bursa berjangka. Sehingga hanya sedikit perusahaan Bitmain Indonesia yang terdaftar di Bappebti. Perlu diketahui bahwa Bappebti merupakan badan pengawas yang mengawasi tentang semua transaksi segala transaksi, salah satunya adalah perdagangan aset kripto.

Berbeda dengan negara lainnya yang membuat mata uang kripto sebagai transaksi, Indonesia hanya bisa dijual belikan pada bursa berjangka. Artinya mata uang tersebut hanya sebatas sebagai investasi. Sehingga para investor harus benar-benar membeli mata  uang tersebut pada perusahaan yang terdaftar di Bappebti.

Perusahaan Bitmain Indonesia

Tidak banyak perusahaan Bitmain Indonesia, karena mata uang kripto tidak digunakan sebagai alat transaksi. Namun semua perusahaan tersebut harus mengantongi surat izin dari Bappebti untuk bisa beroperasi. Simak perusahaan yang mendapatkan izin operasi dalam memperjualbelikan mata uang kripto dari Bappebti.

Triv
Merupakan perusahaan yang berdiri pada tahun 2014 yang saat ini merupakan platform yang menjual belikan dua macam uang kripto, yaitu Ethereum dan Bitcoin. Menurut CEO Triv, ada sekitar 200 ribu lebih investor kripto yang berasal dari Indonesia.
Ke depannya, perusahaan tersebut akan menambah jumlah koin yang akan diperdagangkan. Tentu saja Triv akan lebih selektif dalam memilih mata uang kripto.

Mata uang sebelumnya, yaitu Bitcoin dan Ethereum merupakan mata uang kripto yang paling stabil dibandingkan lainnya. Baik dalam teknologi dan bisnis.

Indodax
perusahaan ini mulai beroperasi pada tahun 2014. Awalnya bernama Bitcoin Indonesia. Menurut sumber dari situsnya, saat ini perusahaan tersebut sudah mempunyai anggota lebih dari satu juta orang. Situs tersebut sudah mengalami transaksi lebih dari 100 miliar setiap harinya.

Perusahaan Indodax memiliki 18 jenis mata uang kripto dalam platformnya. Dari semua mata uang kripto yang sudah di listing oleh Indodax, Bitcoin merupakan mata uang kripto yang memiliki lebih banyak transaksi.

Rekeningku.com
Perusahaan ini mulai beroperasi mulai tahun 2017. Rekeningku.com saat ini sudah mempunyai sekitar 120 ribu investor. Dari semua mata uang kripto yang diperdagangkan yang berjumlah  8 jenis dalam perusahaan tersebut. Bitcoin memiliki lebih banyak transaksi, sedangkan yang kedua adalah Ethereum.

Itulah 3 perusahaan Bitmain Indonesia yang memiliki izin dari Bappebti untuk menjual belikan mata uang kripto. Jika berniat untuk melakukan investasi mata uang kripto, langsung saja masuk dalam situsnya. Pilih aset kripto yang sesuai dengan kebutuhan dan jumlah budget yang dimiliki. Selamat mencoba.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author