Bali Tujuan Wisata Nomor Satu? Ini Rahasianya

by -0 Views
Wisata Bali Cryptocurrency, Bali Tujuan Wisata Nomor Satu, Liburan Mewah Berkualitas, Token Mendukung Kemajuan UMKM
Liburan Mewah Berkualitas

MEDIAINVESTASI.ID – Bali Tujuan Wisata Nomor Satu? Ini Rahasianya. Pada bulan Juni 2021 lalu survey Tripadvisor menetapkan Bali menjadi tujuan wisata nomor 1 di tahun 2021. Baik di dunia maupun di Asia. Padahal sisi pariwisata Bali sempat redup sebagai akibat dari pandemi. Lalu, apa rahasia Bali menjadi tujuan wisata nomor 1 di dunia?

Bali Tujuan Wisata Nomor Satu

3 Rahasia Bali Menjadi Tujuan Wisata Nomor 1 Di Dunia
Walaupun sudah terkenal hingga ke penjuru dunia, menarik sekali mencari apa rahasia Bali bisa menjadi juara. Bahkan mengalahkan Dubai, London dan tujuan wisata lain.

Bali, Setitik Surga Yang Jatuh Ke Bumi
Alasan pertama, seperti dirilis oleh Kompas, adalah keindahan Bali yang luar biasa. Bali digambarkan sebagai living postcard oleh sebagian besar peserta survei. Surga keindahan alam di Indonesia ini memiliki bentang alam yang lengkap. Baik keindahan alami maupun alam buatannya sama-sama mempesona.

Bali, Pulau Mungil Dengan Segudang Aktivitas
Di Bali para wisatawan bisa melakukan beragam aktivitas selama liburan. Mulai dari mengunjungi pantai, berolahraga air, menyelam, melihat matahari terbit atau terbenam. Juga bisa berlatih yoga, mengikuti kelas meditasi, berwisata religi, hingga wisata sejarah dan edukasi. Semua lengkap di Bali.

Bali, Budaya Dan Keramahan Tiada Tara
Bali memiliki keragaman budaya yang sulit dicari tandingannya. Kearifan lokalnya kuat namun tetap membuat nyaman bagi para pendatang. Penduduk Bali juga sangat ramah dan helpful kepada para wisatawan.

Optimalkan Kembali Potensi Bali Dengan Cryptocurrency
Melihat potensi luar biasa yang tetap terjaga ini, PT. Bali Token Global memiliki ide. Yaitu mengoptimalkan kembali wisata Bali dengan cyptocurrency. Caranya dengan menerbitkan Bali Token, uang kripto yang dapat digunakan untuk membeli paket wisata ke Bali.

Selain itu Bali Token juga bisa digunakan untuk pembayaran transportasi, cenderamata dan aneka kebutuhan selama berwisata di Bali. BLI juga termasuk token yang terpercaya. Terbukti dengan memperoleh nilai tinggi di Coin Claritiy dan ICO Alert.

Bali Token dapat dibeli di pasar kripto ternama. Termasuk network kripto BSC. Dengan memanfaatkan BLI, tidak tertutup kemungkinan sukses itu terulang lagi. Yaitu Bali menjadi tujuan wisata nomor 1 di dunia.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author