Ini Harga Rupiah 1 Solana

by -3 Views
Harga Rupiah 1 Solana
Harga Rupiah 1 Solana

MEDIAINVESTASI.ID – Ini Harga Rupiah 1 Solana. Ketika menulis artikel ini pada 10 November 2021, terdapat perubahan Solana to Idr yang berbeda dari harga sebelumnya. Banyak orang berbondong-bondong memburu Solana.

Apa yang istimewa darinya? Mari mengenal lebih jauh tentang Solana dari harga dalam satuan rupiah hingga progres pergerakan nilainya. Solana to Idr, Sebesar Ini Harganya Jika Dirupiahkan

Harga Rupiah 1 Solana

Solana ini merupakan sebuah proyek dengan sumber terbuka serta memberikan solusi keuangan yang  terdesentralisasi. Dibuat oleh Anatoly Yakovenko seorang mantan Staff Engineer Manager di Qualcomm.

Saat artikel ini ditulis, Solana to Idr dengan  harga 1 Solanan yang dikonversikan ke dalam rupiah menjadi Rp. 3.454.009,62. Inilah yang kemudian meningkatkan minat pengguna pada Solana, karena hasil yang terlihat bagus. Progres Solana dalam Beberapa Waktu Belakangan

Proyek Solana dengan teknologi blockchain ini semakin digandrungi oleh penikmat sistem teknologi yang tengah berkembang ini. Mari lihat kenaikan dalam 24 jam hingga tahunan. Kurun Waktu 24 Jam
Waktu 24 jam ini Solana mengalami penurunan -2,3%. Minus kurang dari 5% bukan hal yang besar, karena sifatnya yang fluktuatif, bisa terjadi penaikan lagi selama seminggu ke depan. Selama 7 Hari
Waktu sepekan tergolong tidak terlalu lama, tapi jika dalam waktu yang singkat ini Anda sudah bisa mendapatkan profit sebesar 7,6%, apa perasaan Anda? Tentu sebagian besar akan merasa senang.

Anda bisa mendapatkan return sebesar ini jika menggunakan Solana sebagai media investasi atau trading.

Dalam Waktu 30 Hari
Selama 30 hari belakangan, Solana telah naik sebesar 61,5%. Dalam dunia investasi, kenaikan sebesar ini sangat diidamkan oleh investor. Tidak heran jika Solona menjadi koin yang sangat diminati oleh orang-orang.

Rentang waktu 1 tahun terakhir
Pertumbuhan Solana selama 1 tahun terakhir sangat signifikan. Bagaimana tidak, diketahui kenaikkannya mencapai 11617,8%. Angka yang sangat fantastis dan menggiurkan pelaku kolektor.

Itulah besaran harga Solana to Idr. Pergerakan yang cenderung naik dan hijau membuat para kolektor semakin mantap menjadikan Solana sebagai instrumen investasi.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author