Sekilas Tentang Samuel Sekuritas

by -0 Views
Samuel Sekuritas
Samuel Sekuritas

MEDIAINVESTASI.ID – Sekilas Tentang Samuel Sekuritas. Samuel Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas di Indonesia. Perusahaan sekuritas ini juga sister company dari PT Samuel Asset Management.

Pekan ini broker saham tersebut menginisiasi coverage saham PT MD Pictures TBK yang memproduksi film. Alasan Samuel Sekuritas Inisiasi
Terdapat alasan mengapa Samuel Sekuritas tertarik dengan FILM.

Samuel Sekuritas

Simak penjelasan berikut ini:

Profit
Salah satu yang membuat tertarik adalah profitabilitas dengan margin yang atraktif. Terlihat pada catatan tahun 2018, FILM pertama kali menjadi pemasok konten film pada platform OTT. Pada tahun itu mengalami peningkatan pada segmen digital secara drastis+11x yoy menjadi sebesar Rp 62 miliar. Pendapatan margin laba kotor atau gross profit margin (GPM) adalah sebesar 75% dibandingkan dengan tahun 2017 yang besarnya 70%.

Tren Pertumbuhan
Berdasarkan data, trend pertumbuhan FILM ini terus berlanjut. Hal ini tercermin pada jalan kuartal ketiga tahun 2021 di mana terjadi pertumbuhan +111% yoy menjadi 157 miliar dengan NPL sebesar 47%. Selanjutnya di tahun-tahun ke depan, pertumbuhan pun akan tetap stabil.
Prediksi untuk tahun-tahun ke depan adalah adanya pendapatan FILM pada tahun depan akan tumbuh sebesar 39% yoy menjadi Rp340 miliar. Diharapkan pertumbuhan tersebut juga akan diiringi dengan pertumbuhan laba besar bersih sebesar 126 yoy menjadi 79 miliar.

Samuel Sekuritas sebagai Broker Saham
SSI adalah perusahaan sekuritas pioneer yang menyediakan fasilitas perdagangan saham secara daring. Perdagangan ini dilakukan melalui jaringan internet dan perangkat seluler.

Perusahaan ini mempunyai performa kinerja yang sangat baik. Samuel Sekuritas mencetak untung Rp206,9 miliar atau naik 11 persen dari tahun 2017.

Aplikasi Online
Perusahaan ini memiliki aplikasi yang cukup inovatif yang bernama STAR. Aplikasi ini dapat diunduh pada berbagai platform seperti laptop, telepon genggam, dan tablet android. STAR merupakan aplikasi yang aman, karena memanfaatkan sistem enkripsi SSL protocol 256Bit.

Fee
Fee yang diberikan besarannya sama dengan akun reguler yang dibuka di Mirae Asset Sekuritas. Besarnya yaitu 0,15 persen yang dibayarkan pada saat membeli dan 0,25 untuk biaya transaksi.

Demikianlah informasi tentang Samuel Sekuritas. Informasi lebih lanjut dapat Anda ketahui melalui laman resminya.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author