Tips Bagi Investor Pemula Yang Harus Dijalankan

by -0 Views
Tips Bagi Investor Pemula , XRP Coin adalah Aset yang Perlu Dimiliki atau Tidak?
XRP Coin adalah Aset yang Perlu Dimiliki atau Tidak?

MEDIAINVESTASI.ID – Tips Bagi Investor Pemula Yang Harus Dijalankan. Perkembangan pesat pasar mata uang kripto menarik lebih banyak investor baru setahun belakangan ini. agar tidak salah langkah, diperlukan tips bagi investor pemula kripto.

Berbeda dengan instrumen investasi lainnya, kripto memiliki fluktuasi yang jauh lebih tinggi. Perubahannya bahkan bisa beberapa kali sehari dengan rentang yang cukup signifikan.

Tips Bagi Investor Pemula Yang Harus Dijalankan

Hal ini yang sering membuat para investor pemula kebat-kebit. Tips Bagi Investor Pemula Mata Uang Kripto
Bagi para pemula yang ingin ikut bermain di pasar kripto, diperlukan kejelian, kemampuan analisis serta dana yang aman jika ingin melakukan trading kripto.

Selain itu, berikut tips bagi investor pemula kripto yang bisa dijalankan. Kenali Jenis Mata Uang Kripto Dan Cara Kerjanya
Sebelum memilih jenis kripto yang akan dibeli, kenali cara kerja dan keunggulannya.

Kunjungi web resmi mata uang kripto yang diincar. Bisa juga dengan melihat fluktuasinya di pasar. Namun hal ini memerlukan kejelian.

Salah satu kripto Indonesia yang terpercaya dan memiliki track record bagus adalah Bali Token. Token ini juga memiliki visi sosial yaitu membantu membangkitkan kembali pariwisata dan ekonomi Pulau Dewata.

Cari Tahu Seberapa Besar Biaya Layanan
Dalam setiap transaksi kripto terdapat biaya layanan atau biaya transaksi. Besarnya berbeda-beda untuk setiap mata uang kripto. Cari tahu besaran biaya layanan sebelum membeli agar tidak merugi.

Pilih Media Exchange Legal Yang Terdaftar
Penting untuk memilih media exchange yang terdaftar sebagai tempat bertransaksi.

Saat ini sudah ada 13 media exchange yang terdaftar di Bappebti. Yaitu: Indodax, Tokocrypto, Zipmex, Idex, Pintu, Luno, Koinku, PT Tiga Inti Utama, PT Upbit Exchange Indonesia, PT Bursa Cripto Prima, PT Rekeningku Dotcom Indonesia, PT Triniti Investama Berkat dan PT Plutonext Digital Aset.

Adapun Bali Token atau BLI dapat diperoleh di Indodax, Tokocrypto dan beberapa media exchange lainnya. BLI juga dapat dibeli di BSC, dengan berbagai kemudahan. Misalnya transaksi yang mudah, fleksibel dan tercatat.

Demikian tips bagi investor pemula kripto. Jangan lupa untuk memakai dana yang benar-benar idle untuk melakukan transaksi. Semoga bermanfaat.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author