Uang Kripto Indonesia Ramaikan Kancah Cryptocurrency

by -0 Views
Uang Kripto Indonesia
Uang Kripto Indonesia

MEDIAINVESTASI.ID – Uang Kripto Indonesia Ramaikan Kancah Cryptocurrency. Indonesia tidak mau ketinggalan di dalam persaingan kripto.  Bukan hanya berperan menjadi trader dan investor.

Generasi muda kita juga ikut meluncurkan mata uang kripto asli Indonesia. selama tahun 2021 tercatat lebih dari 15 jenis token terbaru diklaim made in Indonesia.

Uang Kripto Indonesia Ramaikan Kancah Cryptocurrency

Pasar kripto Indonesia memang dipandang sangat potensial. Karena pengguna kripto masih sangat sedikit dibandingkan dengan jumlah penduduk negeri ini. beberapa kripto yang diluncurkan pun masih sangat hijau dengan volatilitas yang bisa jadi akan lebih dalam daripada Bitcoin.

Bali Token, Mata Uang Kripto Asli Indonesia
Dari sederet mata uang kripto yang hadir di sepanjang tahun 2021, Bali Token adalah salah satunya. Bergerak di lingkungan hospitality and tour business, Bali Token memfokuskan diri kepada transaksi yang bergerak di bidang pariwisata.

Juga pelayanan dan UMKM.
Visi Bali Token (BLI) adalah membangkitkan kembali pariwisata Pulau Bali yang sempat terjatuh akibat pandemi tahun 2020. Selain itu BLI juga akan membantu program pemerintah Bali dalam membangun kembali lingkungan ekonomi yang sehat. Termasuk membantu program usaha kecil agar dapat bersaing dengan baik.

PT. Bali Token Global, pengembang BLI juga merancang sistem jaringan yang fleksibel dan mudah digunakan. Agar pembelian BLI dapat mudah dilakukan. Termasuk oleh mereka yang baru menceburkan diri di dunia kripto.

BLI dapat dibeli dengan paket yang menyatu bersama paket liburan dan kegiatan wisata di Bali. Paket termurah senilai Rp15.000.000. Termasuk Bali Token Airdrop senilai 4.999.999, paket wisata lengkap 3 hari 2 malam untuk 2 orang, dan merchandise BLI.

Sedangkan paket paling tinggi senilai Rp100.000.000. mendapatkan Bali Token Airdrop senilai 34.999.999, paket liburan lengkap 4 hari 3 malam untuk 2 orang. Juga berbagai fasilitas tambahan dan bonus besar paket menginap senilai maksimal 10 hari per tahun selama 9 tahun.

Trik pemasaran ini sangat menarik. Para investor BLI dapat membeli mata uang kripto asli Indonesia ini sambil membeli paket liburan. Tidak hanya itu, mereka juga sekaligus berkontribusi dalam pembangunan pariwisata dan ekonomi Pulau Dewata.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author