Nilai Mata Uang Kripto Cardano

by -0 Views
Mata Uang Kripto Cardano
Mata Uang Kripto Cardano

MEDIAINVESTASI.ID – Nilai Mata Uang Kripto Cardano. Ketenaran investasi kripto berdampak pada peminat mata uang kripto yang semakin bertambah. Tak terkecuali mata uang kripto Cardano yang merupakan sebuah platform. 

Nilai mata uang virtualnya yang bernama ADA terus naik melampaui pasar saat ini. ADA meningkat sebesar 1000 persen selama tahun 2021. Pada tanggal 26 Agustus, harganya sudah naik sebesar 19 persen.

Nilai Mata Uang Kripto Cardano

Kenaikan tersebut telah melampaui koin Binance. Menurut Sebastian Sinclair, fakta ini sebagai akibat dari nilai mata uang yang bersifat berkelanjutan. Nilainya akan lebih tinggi lagi dari sekarang. 

Tingkat penggunaan yang minim, akan sangat menguntungkan para holder sehingga secara lingkungan akan terbentuk kelanjutan. ADA bertahan pada sistem Blockchain karena memiliki protokol yang berdasarkan bukti kepemilikan.

Bahkan teknologi platform yang tidak mengacu pada ketergantungan terhadap komputer untuk proses transaksi. Melainkan menghargai persentase koin penambang daripada kekuatan proses yang dimilikinya.

Pendiri mata uang kripto Cardano, Charles Hokinson telah memperkirakan jaringan yang dimilikinya lebih sedikit daripada Bitcoin saat ini. Sehingga berpotensi meningkatkan efisiensi energi. Oleh karena itu, sistem proof of work berbeda dengan Bitcoin maupun Ethereum. 

Potensi koin ini menjadi sebuah masa depan menggunakan komputer menjadi keuangan global. Semua orang bisa menggunakan mata uang secara terdesentralisasi untuk menciptakan layanan yang desentralisasi.

Mata Uang Kripto Cardano Naik Setelah FOMO
ADA memiliki kontribusi terhadap tren kenaikan beberapa waktu terakhir ini. Kenaikan tercatat sebanyak 40 persen dalam sepekan terakhir di bulan Agustus 2021. 

Kapitalisasi mencapai 4,3 persen dari total kapitalisasi pasar saat ini. Level yang berhasil diraih Cardano memang masih berada di bawah Ethereum. Namun, tren kenaikan harga koin ini mendapat dukungan dari tren FOMO. 

Aksi beli masih berlanjut karena ketakutan akan tertinggal dari para pelaku pasar kripto. Terjadinya spekulasi pasar akibat dari rencana perilisan Smart Contract pada tanggal 12 September 2021 memberi pengaruh penting. 

Mata uang kripto Cardano masih menjadi favorit dari pemegang aset kripto. Sistem yang baik dan harganya terus mengalami kenaikan menjadi daya tarik utama.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author