Sebanyak Apa Pesta Budaya Global Expo 2020

by -0 Views
Pesta Budaya Global Expo
Pesta Budaya Global Expo

MEDIAINVESTASI.ID – Sebanyak Apa Pesta Budaya Global Expo 2020. Jika Anda ingin berkeliling dunia di UEA dan bertanya-tanya tentang negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah World Expo, Expo 2020 bertepatan dengan Golden Jubilee UEA, yang menandai 50 tahun negara yang didirikan pada 2 Desember 1971.

Sebanyak apa pesta budaya global Expo 2020 Dubai, maka Anda datang pada waktu yang tepat. Seberapa banyak yang Anda ketahui tentang negara tuan rumah?

Expo mewarnai venue dengan perayaan di seluruh lokasi. Pelajari kekayaan sejarah Emirates yang dijalin dalam koleksi kerajinan dan desain yang unik, selama sebulan mulai sekarang hingga 4 Desember 2021.

Jelajahi paviliun terbesar di antara 192 negara – Paviliun UEA, dan nikmati makan malam yang populer di kalangan komunitas lokal, mengundang Anda dalam perjalanan khusus.

Pesta Budaya Global Expo

Berikut adalah agenda sepanjang hari untuk semua yang dapat Anda lakukan untuk merayakan Yubileum Emas yang semakin dekat pada kunjungan Anda.

Sebelum Anda pergi ke Expo 2020 Dubai, pastikan untuk membaca lima hal yang menurut kami harus dimiliki orang Anda untuk perjalanan yang lancar.

Kebanyakan paviliun menarik antrian panjang, jadi kunci untuk menghindari garis-garis ini adalah mengaktifkan sistem Antrian Cerdas Anda pada tiket Anda.

Paviliun dan atraksi untuk dikunjungi Mampir ke Al Wasl Plaza

Al Adiyat adalah kisah tentang seorang anak laki-laki yang menjadi seorang pria dan karakter visionernya. Sebuah penghargaan untuk Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai. Narasi menyentuh akan melukis kubah proyeksi 360 derajat terbesar di dunia pada 9 November.

Paviliun UEA, tontonan yang terinspirasi Elang

Begitu pentingnya burung pemangsa ini sehingga bahkan mendominasi lambang nasional UEA. Paviliun UEA dilindungi oleh lebar sayap besar yang terdiri dari 28 sayap yang membuka dan menutup sepanjang hari. Terletak di Zona Al Forsan, di sebelah Al Wasl Plaza, gedung falcon-in-flight ini sulit untuk dilewatkan.

Elang tidak hanya membantu berburu di padang pasir, tetapi juga menciptakan budaya persahabatan, kesabaran, dan kehormatan, kebajikan yang masih hidup sampai sekarang.

Pelajari tentang tradisi falconry yang sudah ada sejak lebih dari empat milenium di Semenanjung Arab.

Di dalam, Anda diangkut di atas platform tinggi yang dikelilingi oleh pertunjukan audio-visual, membawa Anda melewati tradisi simbolis negara lainnya, penyelaman mutiara.

Paviliun Visi

Vision Pavilion menelusuri masa lalu, dan masa depan Dubai. Bahkan ada patung kuda legendaris seberat 52 ton yang menjadi hidup dengan proyeksi cahaya yang realistis. Lakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan bangsa.

Beli kerajinan Emirat modern

Sumber lengkap untuk berbelanja budaya. Anda akan menemukan berbagai macam produk desain yang terinspirasi oleh kerajinan tradisional dari tanah liat, safeefa (anyaman pelepah palem), talli (sulaman), sadu (tenun Badui), pembuatan gargour (perangkap ikan dari kawat), penyelaman mutiara, dan pembuatan kopi.

Koleksi desain dan kerajinan Emirati mencakup peralatan rumah tangga, mode, perhiasan, dan produk gaya hidup.

Terletak di lantai dasar hotel Rove Expo 2020, di sebelah Al Wasl Plaza, MENASA, Emirati Design Platform.

Ikutilah Al Meghzal: Journey of a Thread, pertunjukan musik yang dipentaskan dalam waktu terbatas di Dubai Millennium Amphitheatre. Hiburan langsung 15 menit menceritakan kisah kerajinan dari UEA.

Tonton pertunjukan berorientasi kerajinan Jika Anda menyukai desainnya.

Saksikan pertunjukannya pada 23 dan 26 November; kemudian pada tanggal 2 Desember 2021.

*Jelajahi restoran yang berbasis di UEA di Expo Al Farwania (Distrik Keberlanjutan)

• Karak tea and rolls Al Reef Lebanon Bakery (Distrik Peluang)

• Masakan Mediterania dan spesialisasi Lebanon Chicken Tikka Inn (Distrik Peluang)

• Masakan Asia Dampa Seafood Grill (Mobility District) – Masakan Asia Ravi Restaurant (pengiriman Talabat)

• Masakan Pakistan Feras Hanoun Sweets (Distrik Mobilitas)

• Manisan Arab Maraheb Restaurant (Opportunity District)

• Masakan tradisional Yaman Sarouja Restaurant and Café (Mobility District)

• Masakan Suriah

Mengunjungi Expo 2020 Dubai pada bulan November 2021? Nantikan konser K-Pop, Diwali, Riverdance, WizKid, dan pelajaran tango. Tonton film yang mendapat pujian kritis, pelajari cara merajut, dan bertemu bintang K-Pop favorit Anda.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author