Kelebihan Investasi Saham ANTM, Menguntungkan?

by
Kelebihan Investasi Saham ANTM, Menguntungkan?
Kelebihan Investasi Saham ANTM, Menguntungkan?

MEDIAINVESTASI.id – Kelebihan Investasi Saham ANTM, Menguntungkan?. Anda yang sangat menggemari investasi saham, tidak ada salahnya untuk mencoba ANTM saham.

Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan. selain itu, penjualannya yang bagus juga bisa meningkatkan nilai dari saham ini. Ada sedikitnya 4 kelebihan dari menggunakan saham ANTM ini sebagai instrumen investasi.

Kelebihan Investasi Saham ANTM

Kelebihan Memilih ANTM Saham sebagai Instrumen Investasi
Menggunakan saham sebagai instrumen investasi bisa memberikan return yang cukup besar. Terlebih ANTM saham yang memiliki penjualan bagus beberapa tahun ini. Kenali 4 kelebihan dari berinvestasi saham berkode ANTM untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Berikut beberapa kelebihannya.

Statistik Nilai yang Naik
Periode Januari sampai September 2021, ANTM tercatat menghasilkan pendapatan sebesar Rp. 26,47 triliun. Kenaikan ini membuat statistiknya lebih besar 46,78% dari periode sama tahun sebelumnya.

Nilai ini bisa terus naik seiring dengan masyarakat yang sudah sadar akan manfaat emas untuk investasi.

Kelebihan Investasi Saham ANTM Beli Satu Dapat Dua
Investasi pada saham Antam, Anda bisa menambah instrumen investasi sekaligus. Maksudnya, jika Anda melakukan pembelian logam mulia pada Antam dan Anda sudah memiliki beberapa lot saham Antam. Hal itu, membuat Anda dalam sekali waktu memiliki dua instrumen investasi. Produk Antam bisa memberikan instrumen investasi yang berbeda, yaitu saham dan emas.

Kelebihan Investasi Saham ANTM Bukan Hanya Menjual Emas
Produk dari perusahaan ini tidak hanya berfokus pada penjualan emas logam mulia, tetapi juga nikel. Tercatat penjualannya dari segmen feronikel sebesar Rp. 4,34 triliun. Pendapatan ini naik sebesar 33,03% dari periode yang sama satu tahun kebelakang. Selain itu, dari segmen biji nikel juga memberikan sokongan penjualan yang baik sebesar 12% dari total pendapatan ANTM.

Penjualan yang Fantastis
Penjualan emas menjadi produk ANTM yang paling banyak terjual. Lebih dari 19.871 kilogram terjual, angka ini naik sebesar 34% dibandingkan dengan capaian pada kuartal 3 tahun 2021.

Itulah 4 kelebihan dari menggunakan ANTM sebagai saham untuk Anda berinvestasi. Perlu diketahui, setiap instrumen memiliki resikonya masing-masing. Investasi akan terlihat hasilnya dalam jangka panjang. ANTM saham bisa sangat menguntungkan tergantung dari statistik penjualannya. (Lyala Iswara)