Tiga Usaha yang Akan Booming Setelah Pandemi

by -1 Views
Usaha yang Akan Booming
Usaha yang Akan Booming

MEDIAINVESTASI.ID – Tiga Usaha yang Akan Booming Setelah Pandemi. Efek pandemi Covid 19 menghantam sebagian besar usaha, baik kecil maupun usaha besar. Namun ternyata ada jenis usaha yang akan booming setelah pandemi.

Jenis usaha ini dua di antaranya tetap bertahan selama krisis akibat covid 19. Sementara satu jenis lagi sempat melemah, namun diprediksikan akan kembali bangkit bahkan jauh lebih kuat lagi.

Usaha yang Akan Booming

Produk Kesehatan
Jenis usaha pertama adalah produk dan jasa kesehatan. Tidak bisa disangkal bahwa efek pandemi membawa angin positif terhadap jenis usaha ini. dibarengi dengan kesadaran masyarakat yang meningkat untuk menjaga kesehatan.

Produk dan jasa kesehatan mendulang banyak laba saat pandemi dan diprediksi akan booming hingga era new normal. Karena gaya hidup masyarakat yang berubah dan menjadi lebih sehat.

Bisnis Digital
Bisnis digital memiliki wilayah yang luas. Hampir semua bidang telah beralih ke lini digital. mulai dari keuangan, marketing, pendidikan, dll.

Bisnis digital akan terus bertahan hingga new normal, bahkan lebih. Karena teknologi telah menjadi bagian penting dalam kehidupan modern.

Sektor Pariwisata
Walaupun sempat meredup karena larangan pergi dan peraturan isolasi di hampir setiap negara, diprediksikan bidang pariwisata akan kembali booming di masa new normal. Menurut World Tourism Organization (UNWTO), sektor pariwisata akan kembali bangkit bahkan akan menghasilkan hingga USD 2,1 triliun pada tahun 2030.

Sektor inilah yang ingin dibangkitkan kembali oleh PT> Bali Token Global. Khususnya di Pulau Dewata. Apalagi Bali terpilih sebagai daerah tujuan wisata nomor 1 di dunia tahun 2021. Berdasarkan survey yang diadakan oleh Tripadvisor.

Untuk mewujudkannya, dikembangkanlah Bali Token (BLI). Sebuah mata uang kripto yang memiliki visi membangkitkan pariwisata, UMKM dan ekonomi masyarakat Bali.

BLI dapat dibeli dengan sistem paket. Harga per paket bervariasi, mulai dari Rp15 juta rupiah. Termasuk berbagai benefit berupa Bali Token Airpods, paket wisata, akomodasi, transportasi dan konsumsi lengkap, serta merchandise.

BLI adalah salah satu token asli Indonesia yang terpercaya. Dapat diperoleh di platform yang terdaftar di Bappebti seperti Indodax.

Demikian 3 bidang usaha yang akan booming setelah pandemi. Semoga bermanfaat.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author