Peran Adidas Membuat Token Sand Melejit Lagi

by -4 Views
Token Sand Melejit
Token Sand Melejit

MEDIAINVESTASI.ID, – Peran Adidas Membuat Token Sand Melejit Lagi Adidas, merk produk olahraga terkenal mengambil keputusan penting. Perannya dalam proses metaverse the Sandbox telah melejitkan token Sand hingga 31%. Peristiwa ini mengguncang pasar dan mengirim sinyal bagi para trader. Sebaiknya trader menjual atau membeli Sand?

Token Sand Melejit

Sandbox sendiri akan meluncurkan versi alfa mereka pada tanggal 29 November nanti. Artinya keterlibatan nama Adidas akan mempengaruhi nilai Sandbox. Ini adalah pertama kalinya Adidas terlibat dalam pasar crypto.

Selain Adidas, sudah ada The Walking Dead, The Smurfs, Care Bears, Atari, dan Avenged Sevenfold yang lebih dulu menjadi partner Sandbox.

Nilai Token Sand melejit lagi
Langkah Adidas, walau baru sebatas re-tweet di cuitan Sandbox, membuat nilai token Sandbox melejit lagi. Kemarin, nilai token dengan simbol SAND ini naik 18% pada poin USD5,25.

Sebelumnya, pada perdagangan mingguan dan bulanan, nilai SAND sudah lebih dulu meroket. Dalam tujuh hari terakhir nilainya naik hingga 85%. Atau 580% selama bulan November. Jika diurut dari awal tahun, berarti token ini sudah naik hingga 11.000%.
Apakah nilai ini akan bertahan? Belum tentu, mengingat pasar crypto sangat fluktuatif.

Saingan berat SAND, Decentraland, juga mengalami hal yang sama saat Facebook mengumumkan ikut dalam metaverse mereka.

Lalu setelah 7 hari berlalu nilainya turun 1% dalam 24 jam. Jadi cuitan Adidas belum tentu akan berefek positif hingga lebih dari 7 hari. Para trader harus lebih jeli melihat peluang.

Saat ini SAND dan Decentraland berbagi 600 juta USD dalam pasar crypto. Dengan Decentraland berada di posisi 42 dan SAND satu nomor di bawahnya.

Apa Efek Metaverse Ini Bagi Adidas? 
Sandbox merupakan metaverse interaktif. Videogame ini memungkinkan partnernya untuk memiliki ‘dunia maya’ mereka sendiri di dalam game Sandbox.

Artinya ketika Adidas bergabung, produk dan merknya akan tercantum di dalam game tersebut. Hal ini akan menjadi semacam display produk dan ruang promosi interaktif yang menarik. Apalagi untuk salah satu merk produk olahraga terkenal di dunia.

Sebelumnya, Nike juga tertarik dengan konsep seperti ini. Namun Adidas mengambil langkah lebih cepat dengan langsung membidik Sandbox melalui istilah ‘AdiVerse’ dalam cuitan mereka.

Kerja sama ini selain meningkatkan nilai token SAND di pasar crypto, juga akan memperluas pasar Adidas. Akan ada ruang tersendiri bagi Adidas di dalam dunia Sandbox. Untuk membuat konten mini game, pameran virtual, atau apapun yang mereka inginkan dan sesuai dengan visi perusahaan.

Jadi, efek utamanya jelas adalah promosi yang lebih luas. Baik bagi SAND maupun Adidas. Nilai token SAND melejit lagi, membuktikan kesuksesan kerja sama ini walaupun masih setengah jalan.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author