Crypto Coin Mencuri Perhatian Investor, pasar crypto mengalami penurunan

by -0 Views
Koin Crypto Meme yang Bagus, Ancaman Terbesar Trader Crypto Larangan Uang Crypto, pasar crypto mengalami penurunan
pasar crypto mengalami penurunan

MEDIAINVESTASI.ID, – Pasca pasar crypto mengalami penurunan, harga Crypto.com Coin justru terus menguat. Mata uang kripto ini dengan reli tiga pekan yang tak terputus berhasil mengalahkan koin meme Shiba Inu. Kehadiran mata uang digital ini berhasil mencuri perhatian para investor di tengah turunnya aset digital terbesar dan lainnya.

Apabila tren kenaikan ini terus bertahan dalam beberapa hari ke depan, dipastikan CRO akan berhasil menembus di atas US$1. Dikutip dari CoinGape, kenaikan besar-besaran CRO lebih dari 350% selama sebulan terakhir ini.

pasar crypto mengalami penurunan

Sejarah Crypto.com Coin
Koin ini muncul pada November-Desember 2018. Perusahaan ini tetap mempertahankan alamat di Malta, Inggris dan Irlandia meski berkantor pusat di Singapura.Perusahaan ini memiliki hak atas nama sejumlah stadion basket.

Dalam perkembangannya ada sebuah perjanjian tentang hak penamaan selama 20 tahun. Dilansir sebuah berita, efektif pada Hari Natal atau 25 Desember nanti, Staples Center akan berganti nama menjadi Crypto.com Arena. Tepat pada saat Brooklyn Nets dijamu oleh Lakers. Kesepakatan yang bernilai lebih dari US$ 700 juta.
Fakta menariknya, pada saat nama CRO melambung tinggi, LA Lakers justru harus tertatih-tatih sepanjang musim ini. Dorongan untuk menggantikan Staples sebagai sponsor utama pun semakin kuat. Kabarnya dorongan ini berasal dari kesepakatan Crypto.com Coin yang berada di Singapura dengan perusahaan hiburan olahraga AEG pekan lalu.

Staples Center sendiri dikenal sebagai rumah bagi empat tim olahraga: Los Angeles Lakers, Clippers, Sparks, dan Kings sejak 1999. Selain itu juga sering menjadi tuan rumah untuk konser dan acara seperti Grammy Awards.

Harga CRO sempat menyentuh US$ 0,9664 sesuai data CoinMarketCap pada Rabu lalu dan diperkirakan akan terus mencetak rekor tertinggi baru sepanjang masa.

Bagaimana menurut kalian? Apakah crypto.com Coin akan masuk dalam daftar investasi? Yang pasti, koin ini sudah menunjukkan kiprahnya dan berhasil berada di posisi 12 besar mata uang digital yang cukup dipertimbangkan. Pantau terus dan tetaplah berinvestasi dengan aman.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author