Harga Crypto Hari Ini, Solana Mulai Melemah

by -3 Views
Cara Kerja Investasi Kripto, Kripto Sebagai Alat Bayar, Harga Crypto Hari Ini, Untung Rugi Investasi Kripto yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Investasi Strategi Trading Kripto, Belajar trading Crypto PDF, Main Crypto Bagi Pemula
Untung Rugi Investasi Kripto yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Investasi

MEDIAINVESTASI.ID, – Harga Crypto Hari Ini, Solana Mulai Melemah. Perkembangan crypto selalu menjadi sorotan bagi semua pemainnya. Terutama harga crypto hari ini. Melihat dari pasar hari ini, mayoritas semua harga crypto mulai menguat. Alasannya adalah parra analis dan trader melihat tren yang akan datang beberapa hari ke depan.

Harga Crypto Hari Ini

Mayoritas crypto yang menjadi tren bullish mempunyai kapitalisasi pasar besar yang mengarah ke zona hijau. Lebih jelasnya, mata uang crypto apa saja yang mulai menguat atau melemah bisa disimak berikut ini.

Mata Uang Crypto yang Mengalami Kenaikan dan Penurunan
Pemain crypto harus mengetahui dan selalu menyimak tentang perkembangan harga crypto hari ini.  Agar tidak mengalami kerugian terlalu banyak. Seperti pada koin digital Solana, Polkadot, dan Cardano yang masih menjadi perhatian hari ini.

Harga Solana mulai menurun sekitar 0,44 persen menuju level harga US$2017.46 per koin. Lebih tepatnya sama dengan Rp2.66.6788 per koin. Harga tersebut jika kurs dolar per hari ini sekitar Rp14.300.

Adapun crypto Cardano memiliki harga 0,5 persen menuju level US$ 1,66 per koin. Mata uang crypto Cardano tersebut setara dengan Rp23.738 per koin.

Sedangkan mata uang crypto masuk pada angka 0,25 persen yang setara dengan US$3,3 per koin atau Rp556.699 per koin.

Walaupun memperingati hari Thanksgiving sehingga membuat pasara keuangan Amerika Serikat libur. Tapi, investor yang ada di seluruh dunia masih tetap semangat untuk memburu mata uang crypto yang paling besar. Walaupun sempat terkoreksi pada awal pekan ini.

Meskipun libur, pasar crypto masih saja tetap ramai. Apalagi harga bitcoin sempat meninggi sampai tembus level US$59.000. Volume perdagangan mata uang crypto semuanya tetap pada level yang sama dengan tiga hari sebelumnya.

Ketika harga Bitcoin dan Ethereum masih saja diperjualbelikan pada teritori hijau.

Adapun pasar crypto lainnya juga mengalami volatilitas harga yang tinggi. Dengan urutan pertama jatuh pada koin digital game seperti Gala, The Sandbox, dan Decentraland.

Token di atas cenderung memiliki harga yang tinggi, itu artinya tren bullish masih berlaku pada beberapa token tersebut. token terkait juga mengalami lonjakan harga sejak bulan Oktober lalu. Sekian harga crypto hari ini yang mengalami peningkatan.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author