3 Pilihan Investasi Crypto Jangka Panjang

by -1 Views
Pilihan Investasi Crypto Jangka Panjang, Harga Coin Tether Masih di Zona Hijau, Crypto Murah Fundamental Bagus, Aset Kripto Sebagai Komoditas Investasi
Aset Kripto Sebagai Komoditas Investasi

MEDIAINVESTASI.ID, – Pilihan Investasi Crypto Jangka Panjang. Investasi crypto jangka panjang mulai banyak yang melirik investor. Investasi tersebut bisa dilakukan oleh suatu perusahaan atau individu yang menginginkan investasi. Umumnya jangka waktunya adalah lebih dari satu tahun.

Pilihan Investasi Crypto Jangka Panjang

Melakukan investasi jangka panjang akan memberikan keuntungan. Pasalnya investasi tersebut sebagai persiapan biaya yang akan dipakai di masa depan. Seperti biaya pendidikan, dana pensiun, atau juga bisa menambah aset kekayaan. Lalu mata uang crypto apa saja yang bisa dijadikan investasi jangka panjang. Simak berikut ini.

Mata uang Crypto untuk Investasi Jangka Panjang
Sebelum memutuskan memilih investasi crypto jangka panjang, ketahui dua prinsip untuk memilihnya. Pertama adalah crypto tersebut memiliki reputasi yang baik baik dari sisi keamanan dan teknologi. Kedua adalah crypto harus mempunyai poin unik yang membuatnya berbeda dengan aset lainnya. Berikut crypto yang bisa dijadikan investasi jangka panjang.

Cryptocurrency Bitcoin
Bitcoin sudah lama menjadi pilihan investasi crypto untuk waktu jangka panjang. Sebuah data menyebutkan bahwa lebih dari 60 persen pengguna Bitcoin merupakan institusi atau individu yang menjadi investor jangka panjang.

Meskipun sering mengalami pasang surut harga, Bitcoin selalu menunjukkan pertumbuhan yang stabil. Sehingga membuat investor jarang melakukan penjualan koin Bitcoin lebih dari 25 persen selama bertahun-tahun.

Cryptocurrency Ethereum
Ethereum berbeda dengan mata uang crypto lainnya, karena memiliki jaringan tersendiri. Jaringan tersebut juga berguna untuk mengembangkan mata uang crypto lainnya, seperti NFT dan yang lainnya.

Tenang saja, blockchain Ethereum masih dikenal transparan dan terbuka. Tidak sedikit tokoh terkenal yang menggunakan Ethereum sebagai investasi jangka panjang.

Cryptocurrency Binance Coin
Termasuk salah satu mata uang crypto yang mulai populer pada tahun 2017. Kemudian Binance coin mengalami kenaikan secara konsisten, meskipun pertumbuhannya cenderung lambat.

Beberapa investor crypto lebih memilih Binance Coin sebagai investasi jangka panjang dibandingkan Bitcoin. Alasannya adalah bisa mendapatkan pengembalian lebih besar dan biaya lebih murah.

Bagaimana, tertarik untuk investasi crypto jangka panjang? Tentu saja pilih yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Jangan lupa untuk selalu memantau dan melakukan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan untuk membelinya.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author