Binance Cryptocurrency Si Ketiga Besar

by -0 Views
Cryptocurrency Menengah Atas Layak Beli, Binance Cryptocurrency Si Ketiga Besar, Penerbitan rupiah digital, Pajak Kripto di Indonesia , Rekt Dalam Kripto, Koin Crypto Bisa Diretas
Rekt Dalam Kripto

MEDIAINVESTASI.ID, – Binance Cryptocurrency Si Ketiga Besar. Changpeng Zhao, selaku pendiri dan CEO Binance Cryptocurrency tidak terusik jika Warren Buffet sang miliarder tidak berinvestasi di aset kripto. Menurutnya, sektor ini memang bukan untuk semua orang.

Binance Cryptocurrency Si Ketiga Besar

Asumsi Zhao, CEO Berkshire Hathaway akan bijaksana dalam memutuskan untuk terlibat atau tidak dalam aset kripto.
Zhao mengibaratkan aset kripto seperti ibunya dan internet. Si ibu tidak terlalu sering memakai internet tetapi internet masih baik-baik saja. Menurut Zhao pada dasarnya dunia investasi itu sangat bebas sehingga tidak perlu meyakinkan semua orang untuk menggunakan kripto. Kripto diperuntukan buat investor yang memang tertarik untuk berinvestasi di kripto.

Pada sebuah wawancara pada 2018, Buffett menyebut cryptocurrency merupakan racun tikus dan ia menjadi kritikus vokal atas kripto. Charlie Munger, tangan kanan Buffet menyatakan bitcoin sebagai aset murahan yang bertentangan dengan kepentingan peradaban.

Apa Itu Binance Cryptocurrency
Binance coin dikeluarkan oleh Binance Exchange sebagai aset kripto dengan simbol BNB. 200 juta token BNB dimiliki oleh koin Binance. Binance Exchange sendiri adalah tempat pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia yang mendukung lebih dari 1,4 juta transaksi per detik.

Bukan hanya potongan harga yang kepada trader yang membuat BNB populer. Namun, BNB bisa juga dipakai untuk investasi di ICO terdaftar lewat Launchpad Binance Cryptocurrency.

Tahun pertama peluncurannya di 2017 menurut Investopedia, potongan harga sebesar 50 persen diberikan BNB bagi trader. Pemberian potongan harga ini akan terus berlangsung hingga lima tahun ke depan, yang dimulai dari 2017-2022. Potongan harga ini juga makin menurun. Dimulai dari 50 persen, 25 persen, 12,5 persen, dan 6, 25 persen.  Potongan tidak akan berlaku lagi saat memasuki tahun ke lima.

Diluncurkan pada awal mula 200 juta koin dan kini sudah 150 juta lebih koin BNB yang beredar dalam perdagangan aset digital. Saat ini binance cryptocurrency alias BNB ini menduduki peringkat tiga di pasar digital. Kapitalisasi pasarnya senilai US$69 miliar dan sama seperti lainnya mengalami penurunan.

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author