Mau Investasi Koin? Cek Koin yang Naik di 2022

by -3 Views
Mau Investasi Koin?
Mau Investasi Koin?

MEDIAINVESTASI.ID, – Mau Investasi Koin? Cek Koin yang Naik di 2022. Koin yang akan naik 2022 diperkirakan bukan lagi Bitcoin, tapi beberapa aset digital kripto lainnya. Hal ini disebabkan adanya minat investor yang mulai melirik koin selain Bitcoin. Hal ini tentu saja berita yang menggembirakan untuk para investor crypto karena koin akan menjadi semakin beragam dalam aset pilihan investasi.

Mau Investasi Koin?

5 Koin yang Akan Naik 2022
Setidaknya ada beberapa koin yang akan naik 2022. Aset digital ini dapat menjadi pilihan bagi investor cryptocurrency. Simak, pilihan koin yang akan menjadi primadona di 2022.

Uniswap (UNI)
Unswap atau UNi merupakan pertukaran terdesentralisasi yang membuat penggunanya membeli dengan mudah. UNI ini menyediakan likuiditas yang langsung dapat diperoleh dari dompet kripto menggunakan biaya ekonomis

Cardano
Cardano atau lebih sering disebut dengan ADA merupakan salah satu proyek blockchain terbesar yang dikenal dengan nama gree Blockchain. Identifikasi ini terjadi karena minimnya penggunaan energi. Berita baiknya adalah belum lama ini Cardano mendapatkan dukungan investasi dengan nilai fantastis US$100 juta.

Polkadot
Polkadot atau DOT merupakan jaringan multi chain shader yang berarti memiliki kemampuan memproses multi transaksi pada beberapa rantai secara paralel. Dengan alasan ini jugalah, mengapa lebih banyak proyek yang kemudian dibangun melalui Polkadot dibandingkan dengan Ethereum.

Polygon (MATIC)
Polygon atau MATIC merupakan platform pertama yang memiliki struktur untuk mengadakan penskalaan Ethereum dan melakukan pengembangan infrastrukturnya. Platform ini mengubah Ethereum menjadi serupa dengan Polkadot menjadi sebuah sistem rantai yang lengkap secara efektif.

Solana (SOL)
Solana merupakan pesaing utama Ethereum karena memiliki kecepatan yang sama seperti ketika masih menjadi platform layer 1. Dalam hal ini berarti SOlana tidak memerlukan bantuan dari platform lainnya agar dapat melakukan proses transaksi dengan cepat. Inovasi terbaru dari SOlana adalah Proof of His, atau PoH

Aave (AAVE)
Aave merupakan sebuah platform yang lahir pada tahun 2017. Platform ini merupakan likuiditas yang terdesentralisasi dan memberikan kesempatan bagi investor untuk melakukan transaksi pinjaman. Pelanggan dapat memperoleh hadiah dan diskon dengan menaruh SAve pada Save DeFi.

Dengan prediksi koin yang akan naik 2022, maka Anda akan dapat mengambil langkah terbaik untuk melakukan investasi selanjutnya. Pemilihan aset digital yang tepat akan membuat nilai investasi Anda bertambah.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author