Good News, Pintu Rilis Token! Pantas Dilirik

by -0 Views
Pintu Rilis Token
Pintu Rilis Token

MEDIAINVESTASI.ID, – Pintu Rilis Token. Pintu merupakan salah satu aplikasi jual beli aset kripto yang menjadi favorit investor untuk melakukan investasinya. Pintu rilis token (PTU) pertama untuk mendorong dan mendukung pertumbuhan ekosistem aset kripto. Hal ini juga untuk memberikan pilihan manfaat bagi para pengguna setia Pintu.

Pintu Rilis Token

PTU juga dihadirkan sebagai bentuk nya komitmen perusahaan untuk meningkatkan aset kripto. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan positif yang dialami oleh Pintu sejak kehadirannya pada tahun 2020.

Keuntungan Pintu Rilis Token
Dengan adanya Pintu rilis token, tentu saja akan menambah ragam investasi yang dapat dilakukan menggunakan investasi aset kripto oleh masyarakat Indonesia. PTU Sendiri merupakan sebuah token yang mempunyai tujuan untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi Pintu.

Banyak keuntungan yang dapat diperoleh saat menggunakan aplikasi Pintu sebagai salah satu platform investasi perdagangan kripto. Adanya bonus yang merupakan imbalan program referral adalah salah satunya. pelanggan juga dapat memperoleh kuota yang dapat digunakan untuk mengirim aset kripto melalui blockchain.

Blockchain tersebut gratis dan didukung oleh pintu
Pintu sendiri di develop di atas ekosistem Ethereum blockchain dan menggunakan standar ERC-20. Total suplai maksimal token yang diedarkan adalah sebanyak 300 juta. Pintu merupakan aplikasi perdagangan dan investasi aset kripto yang di develop dengan menggunakan basis mobil yang pertama di Indonesia.

Exchange PTU
Sebagai tahap awal, Pintu akan memperjualbelikan PTU serta melalui dua aplikasi exchange lainnya, yaitu Bibit dan FTX. Langkah selanjutnya, PTU akan diperdagangkan melalui exchange partner lainnya.

Sebagai reward untuk pengguna aktif Pintu yang telah melakukan trading hingga 21 November 2021, maka akan diberikan satu PINTU token. Pemberian tersebut gratis, sebagai tanda penghargaan loyalitas pelanggan aplikasi pintu.

Pintu akan memulai proses distribusinya pada tanggal 25 November 2021 sampai 30 November 2021. PTU token free ini akan secara otomatis masuk ke wallet setiap pengguna setiap aplikasi ini.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan prospek masa depan PTU ini, karena dirancang oleh seorang developer yang berpengalaman kuat tentang proyek berbasis teknologi chain. Pintu rilis token ini juga memiliki komitmen untuk mengembangkan industri kripto.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author