Analisa Dogecoin Hari Ini: Naik atau Mengalami Penurunan Drastis?

by -1 Views
Analisa Dogecoin Hari Ini, Harga Shiba Inu, Apakah Koin Doge Bagus
Harga Shiba Inu

MEDIAINVESTASI.ID, – Jika diperhatikan dengan cermat, pasti Anda mengetahui bahwa Dogecoin memang menjadi salah satu mata uang crypto populer di kalangan masyarakat. Ada banyak investor yang memang tertarik memilih koin satu ini dikarenakan seringnya mengalami kenaikan dalam waktu singkat.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan investasi pada mata uang crypto satu ini, ada baiknya membaca tentang analisa Dogecoin hari ini terlebih dahulu.

Analisa Dogecoin Hari Ini

Seperti diketahui bahwa seperti pada umumnya mata uang kripto lainnya, Dogecoin juga bisa saja mengalami naik dan turun dalam jangka waktu tertentu.

Walau begitu, pada awal tahun Dogecoin justru berhasil mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Penyebab dari kenaikan mata uang crypto tersebut, pastinya disebabkan oleh banyak faktor. Mengamati analisa Dogecoin hari ini akan membuat Anda memegang informasi penting untuk memutuskan melakukan investasi.

Prediksi Harga Degocoin 2022
Pada 2021 ini, bisa dikatakan ada banyak orang tertarik terjun ke dunia investasi crypto. Hal ini bahkan khususnya terjadi di kalangan milenial yang sudah pasti mengenal dunia online lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya.

Sebagai salah satu mata uang crypto dalam dunia investasi, bisa dibilang Dogecoin mengalami kenaikan pada awal tahun 2021 hingga sekarang ini. Bahkan, Dogecoin mencapai titik tertingginya, yaitu mencapai 32 sen. Sebelumnya, Dogecoin juga pernah mengalami kenaikan 10 persen per tiap koinnya, bahkan sempat meningkat secara drastis hingga 400 persen.

Prospek Dogecoin di Tahun 2022
Lalu, bagaimana prospek Dogecoin di tahun 2022? Tentunya masih belum bisa diprediksi apakah akan mengalami kenaikan atau justru penurunan. Namun, jika mellihat dari segi banyaknya pengguna dari mata uang crypto satu ini, jelas ada kemungkinan Dogecoin akan mengalami kenaikan.

Kenaikan dari mata uang crypto Degocoin ini sendiri, sudah tentu disebabkann oleh beberapa faktor yang memiliki pengaruh besar. Adapun salah satunya yang menjadi faktor kenaikan Dogecoin adalah debut dompet kripto Coinbase yang terjadi di bursa saham Amerika Serikat. Tepatnya di Wall Street, di mana terjadinya pertukaran mata uang virtual negara Amerika Serikat tersebut mencapai kapitalisasi pasar. Bahkan hingga mencapai US$100 miliar.

Tidak hanya Dogecoin saja yang mengalami peningkatan, Bitcoin dan Eter juga mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Yang jelas sebelum melakukan investasi pada mata uang crypto yang mana, pastikan untuk mengecek analisa Dogecoin hari ini untuk mendapat informasi yang tepat.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author