Kenali Lebih Dulu Coin Crypto Terbaru

by -0 Views
Cara Kerja Blockchain Bitcoin, Coin Crypto Terbaru
Coin Crypto Terbaru

MEDIAINVESTASI.ID, – Kenali Lebih Dulu Coin Crypto Terbaru. Seiring perkembangan cryptocurrency, semakin banyak pula bermunculan coin crypto terbaru dalam pasar investasi aset digital. Kegandrungan orang-orang terhadap fenomena investasi mata uang crypto juga semakin bertambah.

Jenis coin crypto terbaru ini muncul dari klub basket, sepak bola, bahkan game. Aset digital satu ini dinilai investasi yang paling bagus saat ini dibandingkan lainnya. Minat para investor terhadap aset digital satu ini menjadi pemicu munculnya banyak coin baru. Koin-koin digital ini muncul dengan aneka latar peristiwa dan nama. Ada yang menggunakan nama game, ada juga yang memakai nama klub basket atau bola.

Coin Crypto Terbaru

Ragam Coin Crypto Terbaru
Setidaknya ada lima  jenis coin baru crypto yang kini memikat para investor. Simak penjelasannya di bawah ini!

Metaverse
Ini adalah coin terbaru yang tengah mencuri perhatian saat ini ketika Bitcoin dan lainnya sedang melemah. Token besutannya yaitu MANA, SAND, ENJ berhasil membawa angin segar di tengah lemahnya nilai Bitcoin dan lainnya.

Gala Coin
Gala coin lahir dari sebuah game reli. Menurut data pada tanggal 25 November 2021, harga Gala melonjak dari US$ 0,088 menjadi US$ 0,550. Lonjakan ini membawa coin Gala termasuk dalam 50 besar mata uang digital.

Toko Token(TKO)
Ini adalah token buatan anak bangsa yang diakui Bappebti. Diluncurkan pada Maret silam sebagai proyek kripto lokal dalam negeri. Berada pada peringkat 245 dalam CoinMarketcap dengan kapitalisasi US$233 juta.

Token XAU
Keunggulan Token XAU  yaitu dapat mempermudah transaksi jual beli emas dan dapat mengirimkan emas hanya dengan hitungan detik saja. Token XAU juga coin crypto buatan dalam negeri dengan kapitalisasi US$166 juta.

Token XAU
Keunggulan Token XAU  yaitu dapat mempermudah transaksi jual beli emas dan dapat mengirimkan emas hanya dengan hitungan detik saja. Token XAU juga coin crypto buatan dalam negeri dengan kapitalisasi US$166 juta.

Squid Game Token
Token ini sempat meramaikan bursa mata uang digital seiring maraknya drama squid game di Netflix. Namun, akhirnya token ini kehilangan seluruh nilainya setelah dinyatakan sebagai penipuan dalam sebuah berita yang dilansir BBC.com.

Nah, buat Anda yang baru melirik investasi aset digital ini, ada baiknya mencari tahu dan mempelajari terlebih dahulu pergerakan crypto. Pastikan coin crypto terbaru yang saat ini marak adalah aset yang aman untuk menjadi investasi.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author