Pemburu Crypto Murah Fundamental Bagus Wajib Tahu, Inilah 3 Rekomendasi yang Harus Diperhatikan!

by -9 Views
Pilihan Investasi Crypto Jangka Panjang, Harga Coin Tether Masih di Zona Hijau, Crypto Murah Fundamental Bagus, Aset Kripto Sebagai Komoditas Investasi
Aset Kripto Sebagai Komoditas Investasi

MEDIAINVESTASI.ID, – Pemburu Crypto Murah Fundamental Bagus Wajib Tahu, Inilah 3 Rekomendasi yang Harus Diperhatikan!. Sekarang ada banyak macam mata uang crypto, tapi tidak mudah untuk memilih crypto murah fundamental bagus. Uang crypto yang bagus, memiliki masa depan cerah dalam jangka waktu panjang. Berbeda dengan investasi lainnya, lumayan sulit untuk menganalisis mata uang crypto yang pasarnya baru.

Crypto Murah Fundamental Bagus

Sangat menyenangkan jika memiliki investasi yang mempunyai masa depan bagus. Misalnya saja investasi berbentuk crypto. Ada banyak pilihan mata uang crypto yang bisa dipakai untuk investasi. Namun hanya sedikit yang mempunyai harga crypto murah fundamental bagus. Berikut rekomendasi pilihannya.

Bahkan para ahli crypto menyatakan akan ada banyak crypto yang gagal. Jadi, pilih mata uang crypto yang mempunyai pondasi yang kokoh, kepemimpinan yang kuat, dan visinya yang kredibel. Oleh sebab itu, ketahui beberapa rekomendasi mata uang crypto yang memiliki fundamental bagus. Berikut rekomendasi pilihannya:

Cardano

Pilihan pertama adalah mata uang crypto Cardano. Pendiri dari Cardano adalah Charles Hoskinson, dia juga termasuk pendiri Ethereum. Mata uang crypto ini termasuk dalam generasi ketiga. Belajar dari Bitcoin dan Ethereum, Cardano memiliki blockchain yang baru. Tujuannya agar pembangunannya bisa lebih cepat dan bisa dipakai sejak awal.

Kemampuan yang dimiliki Cardano sudah terbukti dalam dunia nyata. Mata uang tersebut mempunyai berbagai macam proyek di beberapa negara berkembang, misalnya saja bekerja sama dengan Kementrian Pendidikan di Ethiopia.

Aave (AAVE)

Aave merupakan mata uang crypto pemberi pinjaman DeFi. DeFi merupakan istilah yang dipakai untuk aplikasi yang berfungsi untuk menghapus perantara (bank) dari transaksi keuangan. Sebagai contoh adalah memakai crypto sebagai jaminan ketika meminjam pada bank tanpa menggunakan pemeriksaan dokumen.

Investor yang memakai Aave bisa mendapatkan bunga dengan cara memberikan uang crypto mereka ke dana kumpulan pinjaman. Kemudian bunga yang didapatkan dari peminjam dipakai untuk membayar investor yang sudah menyumbangkan dana mereka.

Ethereum
Merupakan salah satu mata uang crypto populer kedua di dunia. Di belakangnya terdapat visioner crypto yang bernama Vitalik Buterin. Ethereum merupakan mata uang crypto yang meluncurkan pertama kali kemampuan kontrak pintar. Kontrak pintar sendiri merupakan bagian kecil dari kode yang bisa dijalankan sendiri yang ada di blockchain.

Itulah 3 rekomendasi crypto murah fundamental bagus yang bisa dipilih dari sekian banyak jenis cryptocurrency. Silakan pilih salah satunya dan segeralah memulai berinvestasi untuk masa jangka panjang. Ingat, jangan pernah sekali-kali tergiur untuk menjualnya ketika berada pada harga yang tinggi. Semoga bermanfaat.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author