Aplikasi Prediksi untuk Cryptocurrency, Bantu Raup Laba Maksimal

by -87 Views
Koin Crypto Tawarkan Aset Menguntungkan, Cara Bermain Bitcoin Gratis, RUU Larangan Aset Crypto, 21 Bitcoin, Aplikasi Prediksi untuk Cryptocurrency, Bantu Raup Laba Maksimal
Aplikasi Prediksi untuk Cryptocurrency, Bantu Raup Laba Maksimal

MEDIAINVESTASI.ID, – Aset crypto tidak memiliki harga yang pasti, karena terus mengalami fluktuasi harga. Hal ini pun menimbulkan kecemasan tersendiri di benak ara investor. Tidak heran jika aplikasi prediksi untuk cryptocurrency selalu dicari. Demi meraup laba yang melimpah dan menghindari pailit sebaik mungkin.

Apa Aplikasi Prediksi untuk Cryptocurrency Terbaik?

Tidak sedikit investor yang harus menelan kekecewaan karena harga crypto mereka jauh meleset dari perkiraan. Tidak jarang pula mereka merugi dalam nilai besar karena mengambil resiko yang tinggi pula. Oleh karena itu, mereka rutin mencari informasi mengenai aplikasi prediksi untuk cryptocurrency agar dapat menikmati keuntungan.

Selain menghindari kerugian karena tidak bisa memprediksi harga aset digital. Ara investor hendaknya juga terus mempelajari tren yang tengah terjadi dalam mata uang digital ini. Hampir sama dengan teknologi lain, blockchain ini memiliki teknologi yang terus mengalami perubahan setiap harinya.

Belajar cara membaca trading chart juga akan meningkatkan peluang meraih keuntungan. Trading chart biasa juga dikenal dengan sebutan teknikal analisis crypto. Sebuah cara yang kerap dipergunakan untuk memprediksi masa depan sebuah koin dengan menganalisis kondisi pasar.

CoinMarketCap Sediakan Fitur Prediksi Harga
Tidak semua orang memiliki keahlian atau kesempatan untuk mempelajari trading chart. Hal ini pula yang membuat CoinMarketCap berinisiatif untuk meluncurkan fitur terbaru mereka. Fitur ini sendiri masih dalam tahap Beta dan belum lama diluncurkan. Namun sangat ditunggu oleh para pemain crypto.

Fitur ini dinamakan “Price Estimates“ yang bisa melakukan prediksi harga dari setiap koin yang dikirimkan oleh user. Meski begitu, untuk sementara ini Price Estimates bersifat bulanan. Jadi belum bisa digunakan untuk trading crypto jangka pendek seperti harian.

Agar bisa menggunakan fitur prediksi harga tersebut, Anda sebelumnya tentu harus menginstal aplikasi CoinMarketCap dulu.

Setelah itu, baru bisa melakukan pencarian setiap koin yang diinginkan di kolom Search. Sedang jika ingin memperoleh informasi berupa prediksi harga, Anda harus ikut berkontribusi di dalam fiturnya.

Meski aplikasi prediksi untuk cryptocurrency ini tidak bisa dijadikan acuan utama saat berinvestasi. Namun, Anda tetap bisa menggunakannya sebagai referensi ketika ingin mengambil keputusan.

Terlebih lagi, semakin banyak pengguna yang melakukan prediksi harga. Kemungkinan menjadi nyata pun semakin besar. (Lyla Iswara)

Author