Crypto Paling Potensial 2022? Simak Dulu Penjelasanya di sini!

oleh -8 Dilihat
Crypto Paling Potensial 2022, Coin Crypto Teratas
Crypto Paling Potensial 2022

MEDIAINVESTASI.ID, – Menilai sebuah aset crypto akan membantu Anda mendapatkan keuntungan. Lantas crypto paling potensial 2022 tidak menutup kemungkinan akan semakin bertambah. Kenali lebih dekat dan apa saja yang menjadi keunikan dari sebuah aset crypto.

Crypto Paling Potensial 2022

Untuk memudahkan Anda memilih aset crypto paling potensial 2022 yang masih berpotensi memberikan keuntungan, perhatikan penjelasannya di bawah ini!

Bitcoin
Masih menjadi peringkat pertama dan memiliki peminat yang banyak, Bitcoin dinilai masih menjanjikan di tahun 2022. Anda bisa mengecek di CoinMarketCap posisi Bitcoin secara realtime. Bahkan untuk orang awam pin, dengan mudah memahami posisi dari mata uang crypto ini. Oleh karena itu, Bitcoin bisa Anda jadikan investasi untuk jangka panjang pada pasar crypto.

Ethereum
Sistem blockchain pada Ethereum menjadikannya sebagai platform yang memiliki banyak aset cryptocurrency. Serta, keberadaannya juga untuk melaksanakan kontrak pintar yang terdesentralisasi.

Binance Coin
Sejak peluncurannya pada juli 2017, Binance Coin menjadi pertukaran terbesar berdasarkan volume perdagangan. Tujuan Binance akan membawa aktivitas keuangan ke garis depan secara global sehingga menjadi crypto yang punya potensi besar untuk melejit.

Selain menjadi pertukaran terbesar, Binance telah meluncurkan beberapa jaringan untuk para penggunanya. Melengkapi ekosistemnya dengan Binance Chain, Binance Smart Chain, Binance Academy, dan Trust Wallet. 

USTD
Tether berbasis di Hongkong. Stablecoin yang akan mencerminkan harga dolar AS bisa Anda capai dengan mempertahankan surat berharga, setoran fidusia dan tagihan treasury. Cadangan USTD setara dengan nilai USD jumlahnya sama dengan yang beredar. 

Solana
Proyek open source ini terbukti memiliki fungsi yang menggunakan teknologi blockchain dengan solusi keuangan terdesentralisasi. Setelah meluncur resmi pada tahun 2020, Solana memberikan fasilitas pembuatan aplikasi yang terdesentralisasi. 

Cardano
Platform ini menjembatani untuk membuat perubahan dan inovasi untuk membawa perubahan secara global. Proyek tersebut bertujuan untuk mendistribusikan kekuasaan. Sehingga nantinya lebih terstruktur dan menghilangkan kekuasaan yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat akan lebih aman dan transparan dan juga adil. 
 
Bagaimana, cukup membantu, bukan? Anda bisa menyimak penjelasan crypto paling potensial 2022 agar bisa memilih aset crypto mana yang akan bertahan dan memberikan keuntungan.  Pastikan untuk mempelajarinya dengan seksama, ya. (Lyala Iswara)

Author