Cryptocurrency Menengah Atas Layak Beli, 4 Diantaranya Wajib Diketahui!

by -1 Views
Cryptocurrency Menengah Atas Layak Beli, Binance Cryptocurrency Si Ketiga Besar, Penerbitan rupiah digital, Pajak Kripto di Indonesia , Rekt Dalam Kripto, Koin Crypto Bisa Diretas
Rekt Dalam Kripto

MEDIAINVESTASI.ID, – Cryptocurrency Menengah Atas Layak Beli, 4 Diantaranya Wajib Diketahui!. Tidak terasa akhir tahun sudah diambang mata. Untuk menyambut pergantian tahun, tidak ada salahnya membeli beberapa koin cryptocurrency menengah atas. Demi meraup keuntungan lebih banyak di tahun yang akan datang.

Cryptocurrency Menengah Atas Layak Beli

Semenjak beberapa tahun terakhir ini, aset digital, pamornya terus menanjak. Bukan hanya nilai yang naik, tetapi jenis dan investornya pun semakin berkembang.

Tidak heran jika banyak orang dari berbagai negara yang melirik peluang meraih kekayaan satu ini.

4 Cryptocurrency Menengah Atas, Janjikan Keuntungan Melimpah
Meski sama-sama digunakan sebagai alat investasi. Akan tetapi aset crypto dan saham memiliki beberapa perbedaan. Sehingga dibutuhkan perhitungan cermat ketika memutuskan berinvestasi dalam bentuk aset digital. Berikut adalah koin cryptocurrency menengah atas yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda:

Bitcoin
Para holder tentu sudah tidak asing lagi dengan mata uang digital satu ini. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, membuat Bitcoin layak digolongkan dalam aset crypto bluechip. Kapitalisasi Bitcoin pun mencapai angka US$ 1 Triliun. Keberadaan koin ini pun semakin diakui, semenjak Tesla Inc. memborongnya.

Ethereum
Ethereum selalu menjadi pesaing ketat Bitcoin sebagai crypto bluechip. Hanya beberapa saat setelah diluncurkan, Ethereum mampu bersaing dengan kapitalisasi aset digital lain. Tidak heran jika aset ini pun selalu diidamkan oleh para investor.

Solana
Aset crypto yang kerap disebut dengan SOL ini juga salah satu dari koin digital menengah atas. Pada awal tahun 2021 saja nilainya telah melonjak dari US$ 1,51 ke US$ 160. Kapitalisasi pasar Solana yang meningkat ini dipengaruhi oleh biaya transaksi yang cukup rendah. Tidak heran jika pamornya pun terus melejit.

Binance Coin
Awalnya Binance ini berada dalam Blockchain Ethereum. Namun, tidak lama kemudian BNB memisahkan diri dan membentuk blockchain sendiri. Awalnya koin ditawarkan pada harga 10 sen di tahun 2017. Tidak butuh waktu lama, harga koin Binance pun menjadi US$ 415. Bahkan sepanjang tahun 2021 saja, koin satu ini naik hingga 1000 %.

Demikian 4 jenis aset Cryptocurrency menengah atas yang harus diketahui oleh para calon investor. Tidak perlu takut untuk mencoba peruntungan di dunia investasi satu ini. Hanya saja, jangan lupa untuk terus mempelajari berbagai trik di dalamnya agar tidak merugi.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author