Rekomendasi Crypto Jangka Panjang, Simak 3 Berikut Ini

by -2 Views
Meme Koin Mata Uang Digital Crypto, Rekomendasi Crypto Jangka Panjang, Crypto Coin Baru, Cara Dapat Untung Dari Crypto, Mata Uang Crypto, Tether Coin Harga, Cryptocurrency yang akan Booming 2022
Cryptocurrency yang akan Booming 2022

MEDIAINVESTASI.ID, – Rekomendasi Crypto Jangka Panjang, Simak 3 Berikut Ini. Memilih investasi pada aset crypto saat ini menjadi pilihan yang paling banyak peminatnya. Bahkan rekomendasi crypto jangka panjang ini disebut lebih baik dari jenis investasi lain. 

Rekomendasi Crypto Jangka Panjang

Untuk rekomendasi crypto jangka panjang merupakan rekomendasi investasi yang dilakukan oleh perusahaan maupun individu. Akan tetapi, umumnya memilih waktu satu tahun ke atas. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan keuangan terhadap masa depan. Mendapat jaminan dari cryptography, mata uang digital bisa digunakan untuk bertransaksi di beberapa negara. Berikut beberapa rekomendasinya.

Bitcoin
Mungkin Anda sudah mengenal Bitcoin karena sering disebut di berbagai media sosial. Rekomendasi pertama adalah Bitcoin 60 persen sudah beredar baik untuk individu maupun institusi. Lebih dari 25 persen koin ini oleh pemegangnya sengaja tidak menjualnya. Mereka memilih untuk menyimpannya beberapa tahun. 

Harganya mengalami naik turun di pasar crypti. Walaupun demikian, pertumbuhan Bitcoin lebih stabil dan baik. Telah memuaskan banyak orang, Bitcoin kini sudah menyebar luas. Seiring waktu, pemegang koin ini bertambah banyak karena harganya yang tinggi di pasar crypto. Boleh dibilang sebagai aset crypto yang unggul.

Binance Coin
Rekomendasi selanjutnya adalah BNB atau Binance Coin. Populer sejak tahun 2017 menjadikannya exchange terbesar di dunia saat ini. Harapan untuk bisa menyaingi Ethereum dengan menawarkan transaksi yang lebih murah. Di mata pemegang koin ini, banyak harapan BNB bisa menggantikan Bitcoin yang telah lama unggul.

Alasan yang mendasar adalah bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar dengan biaya yang murah.

Ethereum
Sebagai investasi jangka panjang, Ethereum memiliki jaringan sendiri. Untuk lebih berkembang lagi, Ethereum memiliki open source yang lebih transparan. Investor banyak yang memilih Ethereum karena kedudukannya di posisi ketiga. 

Selain itu Ethereum memiliki marketcap yang besar dan terus melakukan pengembangan. Melihat kestabilan harganya belakangan ini, semakin banyak orang yang membelinya.

Rekomendasi crypto jangka panjang tidak hanya memperhatikan nilainya saja. Namun, project ke depannya harus menjadi perhatian mengingat dunia crypto yang sangat dinamis dengan segala perubahannya yang cepat.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author