Cryptocurrency yang akan Booming 2022 dan Harganya Naik Signifikan

by -10 Views
Meme Koin Mata Uang Digital Crypto, Rekomendasi Crypto Jangka Panjang, Crypto Coin Baru, Cara Dapat Untung Dari Crypto, Mata Uang Crypto, Tether Coin Harga, Cryptocurrency yang akan Booming 2022
Cryptocurrency yang akan Booming 2022

MEDIAINVESTASI.ID, – Cryptocurrency yang akan Booming 2022 masih terus diprediksi. Ada banyak sekali jaringan Cryptocurrency yang menurut prediksi akan naik harganya pada tahun 2022 mendatang. Inilah 5 mata uang yang diprediksi akan naik nilainya.

Cryptocurrency yang akan Booming 2022, Inilah 5 Prediksinya

Memiliki jaringan luas dan besar, membuat persebaran Cryptocurrency terus menjalar. Pasalnya prediksi tentang kenaikan harganya terus ada. Inilah prediksi 5 Cryptocurrency yang akan booming 2022.

Solana (SOL)
Mata uang Crypto berkode SOL ini akan diprediksi booming pada tahun depan. Bukan tanpa alasan, mata uang ini telah memberikan performa yang baik pada tahun 2021 ini. Bahkan kenaikan harganya mencapai 5000 persen dari harga awal.

Ripple (XRP)
Mata uang ini merupakan jaringan yang mendukung industri jasa finansial. Yang menarik, Ripple ini tidak berpatok pada jaringan blockchain. Setelah mengalami kenaikan yang cukup besar, Ripple akan diprediksi terus naik pada tahun 2022. Anda bisa mendapatkannya dengan harga $1,1 saja.

Bitcoin
Siapa yang tidak mengenal Bitcoin dalam dunia Cryptocurrency? Hampir semua orang yang mengikuti perkembangan Crypto sudah mengetahui tentang Bitcoin. Pertama kali diperdagangkan pada 2010 lalu seharga 1 dollar, kini Bitcoin sudah menyentuh $61.000 nilainya. Tidak heran jika mata uang ini menjadi incaran para investor.

Ethereum
Mata uang ini disebut-sebut sebagai yang paling kuat dalam kompetisinya untuk menyaingi Bitcoin. Hal ini karena kenaikan harganya yang cepat dan tinggi. Terhitung dalam 10 bulan saja sudah bisa naik sebesar 260 persen.

Pertama kali diluncurkan pada 2015, harga aset Ethereum pada November ini sudah mencapai $4600 di pasaran. Harga ini terus dipastikan akan naik pada tahun depan.

FTX Token (FTT)
Berhasil dirilis pada dua tahun yang lalu, mata uang ini telah mengalami kenaikan 1000 persen. Tentu ini merupakan harga yang sangat fantastis dan progres yang baik. Tidak heran jika di tahun 2022 mendatang mata uang ini akan diprediksi semakin meningkat nilainya.

Itulah kelima mata uang yang diprediksi akan naik harganya. Sebelum tahun baru datang, Anda bisa melakukan pembelian terhadap 5 Cryptocurrency yang akan booming 2022 ini. (Lyala Iswara)

Author